BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Star Wars Outlaws 2018 dengan subtitle






Judul Penjahat Star Wars

Penjahat Star Wars

platform PlayStation 5, Xbox Seri X/S, Windows, Ubi+, Luna
Pengembang Hiburan besar
penerbit Ubisoft
tanggal rilis 30 Agustus 2024

Game telah memberi kita daftar panjang pahlawan selama bertahun-tahun. Kami mencintai pahlawan kami. Mereka memungkinkan kami mengalami petualangan yang indah, kami berbagi suka dan duka, dan kami mengatasi segala macam rintangan dan tantangan. Tapi tahukah Anda apa yang lebih menyenangkan daripada seorang pahlawan? Seorang anti-hero, karakter yang tidak pernah ingin menjadi sorotan, tidak pernah ingin menyelamatkan dunia, namun secara tidak sengaja mendapati dirinya berada dalam situasi di mana dia harus melakukan segala macam hal khusus. Orang biasa berakhir dalam situasi yang tidak normal: ini adalah Kai Face, karakter utama Ubisoft Star Wars Outlaws. Semua orang dapat memainkan petualangannya mulai tanggal 30 Agustus, dan di Ubisoft Forward di Los Angeles, saya berkesempatan untuk memainkan game tersebut selama satu jam.

“Kisah Kai Face dan temannya, Miracle Nyx, adalah sebuah cerita penjahatKisah mimpi, katanya Sutradara kreatif Julian Gerety dalam wawancara setelah sesi permainan. Ia menjelaskan bahwa kisah Kai adalah kisah tentang seorang underdog yang berakhir dalam situasi sulit karena nasib buruk. Kay tumbuh dalam kemiskinan kumuh di Canto Bight dan bertahan hidup dengan mencuri bila diperlukan. Namun, dia menghadapi masalah besar ketika dia mencuri kapal dari karakter kuat yang memberi tanda kematian di atasnya. Ini berarti pemburu hadiah dapat memburunya dan menyerahkannya untuk mendapatkan hadiah. Untuk mendapatkan uang guna melunasi utangnya, Kai harus bekerja sama dengan berbagai faksi kriminal terkenal, yang hanya membawa lebih banyak masalah. Jadi Kai mendapat masalah semakin dalam.

Kai jelas bukan tipikal hero. Dia tidak ingin menyelamatkan alam semesta dan tidak tertarik untuk mengalahkan Kekaisaran Galaksi, yang sedang disibukkan oleh orang lain pada saat cerita ini dibuat. Karena kenyataannya: Star Wars Outlaws terjadi antara Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back dan Star Wars Episode VI: The Return of the Jedi. Oleh karena itu, pasukan Kaisar bertanggung jawab atas alam semesta, termasuk planet tempat keluarga kriminal melakukan perdagangan mereka. Jadi, Anda akan melihat banyak Stormtroopers di sana dan Anda pasti harus bersaing dengan Empire sesekali, tetapi mengalahkan mereka bukanlah tujuan akhir. Mereka bahkan sering mengganggu, dan mengatasinya adalah kejahatan yang perlu bagi Kai.

Jadi apa gunanya? Jawaban atas pertanyaan ini sederhana namun basi: kebebasan. Kay telah menjalani seluruh hidupnya tanpa kebebasan sejati. Dari masa kecilnya di Canto Bight, di mana orang kaya berkuasa, hingga hidup di era di mana kerajaan berkuasa: dia tidak pernah merasakan kebebasan sejati. Jadi Kai terutama mementingkan kelangsungan hidup dan mencoba mendapatkan kebebasan. Secara harfiah, karena uang adalah cara untuk mendapatkan kebebasan. Hal ini juga menjelaskan pilihan Kay terhadap profesi yang patut dipertanyakan: baginya, mencuri, terutama dari orang kaya yang memiliki harta rampasan terbesar, adalah cara untuk mencapai tujuan pribadinya.

READ  Rumor: Intel Meteor Lake akan mendapatkan CPU hingga 14 core, tidak direncanakan i9 - PC - Berita