BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau LEGO Horizon Adventures – Pecandu






Judul Petualangan LEGO Horizon

Petualangan LEGO Horizon

platform PlayStation 5, Windows, Nintendo Beralih
Pengembang Permainan perang gerilya
penerbit Hiburan Komputer Sony
tanggal rilis Akhir tahun 2024

Apakah Anda ingin melihat dapur kami? Menjelang sebuah acara besar, kami selalu merencanakan serangkaian tanggal agar kami bisa menonton atau memainkan beberapa pertandingan dalam waktu singkat. Lalu kita lewati antrian apa pun yang selalu ada di Gamescom misalnya, dan bisa melakukan pekerjaan kita dengan tenang. Namun, sering kali penerbit merencanakan tanggal seputar game yang belum diumumkan. Slot ini kemudian ditawarkan sebagai “permainan tanpa pemberitahuan”. Tentu saja kami selalu berusaha mengetahui jenis permainannya terlebih dahulu, namun tidak semua penerbit sama terbukanya mengenai hal ini. Jadi mungkin saja Anda menerima undangan non-informasi seperti itu secara kebetulan. Anda melakukan ini bukan hanya dengan pihak mana pun, tetapi dengan Sony PlayStation? Kami berani mengambil pertaruhan ini sehingga dua janji untuk sesi latihan praktik dengan permainan yang tidak diketahui ditambahkan ke jadwal saya.

Saat State of Play dirilis seminggu sebelum Summer Games Festival, salah satu judul berikut sudah selesai: Astro Bot, penerus Astro's Playroom. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di Tweakers pada hari Kamis. Namun, game lainnya tetap kosong, jadi kami tahu akan ada pengumuman lain saat Summer Game Fest. Tentu saja, sudah lama beredar rumor bahwa Guerrilla Games akan merilis Horizon versi LEGO, dan itulah yang terjadi. Jadi kedua slot yang direncanakan itu diisi oleh Astro Bot dan LEGO Horizon Adventures, dan sejujurnya saya katakan itu mengecewakan saya pada awalnya. Anda berharap tanpa harapan bahwa Anda akan tiba-tiba menghadiri pengungkapan salah satu game terbesar Sony untuk tahun depan. Tapi Lego? Kebanyakan itu adalah permainan yang menyenangkan, jangan salah paham, tapi setelah Star Wars, Harry Potter, Marvel, dll., saya bosan dengan adaptasi LEGO dari waralaba populer. Saya tidak menantikan Horizon versi LEGO.

Maju cepat ke masa sekarang dan saya dapat berkata: Saya salah. Astro Bot dan LEGO Horizon Adventures tidak hanya merupakan salah satu game paling menghibur yang pernah saya mainkan saat ini, tetapi saya juga salah berasumsi bahwa LEGO Horizon akan sama persis dengan semua game LEGO lainnya. Logikanya: semua game LEGO ini dibuat oleh TT Games, sedangkan game ini dibuat oleh Guerrilla Games sendiri. Tak perlu dikatakan lagi, ini mengarah pada permainan yang sama sekali berbeda.

Tentu saja ada juga persamaannya. Yang paling kentara adalah karakter dan dunia gamenya terbuat dari Lego. Selama sesi bermain dan wawancara kami tentang LEGO Horizon Adventures, berulang kali disebutkan bahwa semuanya terbuat dari Lego. Dengan kata lain: Anda dapat mengubah semua yang Anda lihat di dalam game menjadi kenyataan. Blok bangunan yang membentuk dunia permainan di LEGO Horizon Adventures adalah blok bangunan nyata; Mereka semua bisa eksis seperti ini. Ini membuatnya lebih baik lagi karena Anda langsung diperkenalkan ke dunia Horizon begitu Anda melihat game LEGO ini beraksi. Game ini secara longgar mengikuti kisah Horizon: Zero Dawn dan oleh karena itu juga didasarkan pada dunia game ini. Anda bisa langsung melihatnya, meskipun semuanya dibuat dengan Lego.

Elemen lain yang dimiliki LEGO adalah gaya longgar dan humor yang menyertainya, baik dalam dialog maupun visualnya. Artinya semua karakter direpresentasikan dalam gaya Lego, dengan segala konsekuensi lucu yang ditimbulkannya. Selain itu, lelucon visual muncul di layar Anda. Terkadang kecil dan halus, terkadang besar dan lembut di wajah Anda. Ambil contoh “pria hot dog”, yang mungkin pernah Anda lihat di trailer yang ditampilkan PlayStation selama Summer Game Fest. Anda bisa memanggil mereka di dalam game. Itu adalah jenis kekuatan yang bisa kamu gunakan saat pertarungan menjadi sulit. Kemudian dia datang dan mendirikan kedai hot dog dan mulai mengebom area tersebut dari sana. Tidak harus serius dan Gerilya pasti mengambil keuntungan dari hal itu.

READ  Mesin game sumber terbuka Godot mendapat dukungan untuk server render Wayland - Game - Berita