BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film The Young Warrior berani menjadi sadar dan emosional pada saat yang sama |  ulasan film

Film The Young Warrior berani menjadi sadar dan emosional pada saat yang sama | ulasan film

mempertimbangkan kembaliEditor film kami akan memandu Anda melalui cakupan saat ini. Apa yang harus Anda lihat dan mengapa? Mulai sekarang di bioskop Belanda: Youth Film pejuang.

pejuang

    • peringkat bintang
    • peringkat bintang
    • peringkat bintang
    • peringkat bintang
    • peringkat bintang

    film remaja

“Jangan menyerah pada prajurit!” Bocah Rotterdam, Dylan, memungkinkan artis dan inspirasi sepak bola terkenal di dunia Sofiane Touzani untuk berbicara secara imajinatif kepada dirinya sendiri. Dia berhasil. Pada satu saat dia hampir tampil sebagai pemain berbakat di stadion Feyenoord, dan saat berikutnya dia tiba-tiba berada di kursi roda. Dokter berusaha untuk mendapatkan dia perlahan: dia mungkin tidak akan pernah bermain sepak bola lagi. Tentu saja, itu hal terakhir yang ingin Dylan dengar.

Akan pejuang Apakah Anda ingin menyenangkan pemirsa muda dengan benar-benar membiarkan protagonis mengatasi kecacatannya? Yang pasti, mari kita simpan jawabannya di tengah (walaupun berdasarkan kisah nyata), tetapi pembuat film muda berkemauan keras Belanda di atas rata-rata ini memilih film yang sangat sadar dan lebih hidup. Di mana banyak produksi memilih untuk kebaikan dan kejahatan yang terorganisir dengan baik, plot yang mudah dicerna dan pemeran yang penuh dengan sabun dan influencer, film Camiel Schouwenaar lebih jujur ​​​​dan karenanya lebih emosional.

Terkadang hidup sangat tidak berharga, itu mungkin pesannya. bukan ini pejuang biaya yang membuat frustrasi. Tanpa mengorbankan realisme, penonton diperbolehkan meninggalkan ruang film dengan gembira. Juga salut besar untuk para pemain muda dengan Mike Selekens sebagai Dylan sebagai pemeran utama. Dia tidak pernah terlihat seperti anak laki-laki yang dipoles dari sekolah drama, tetapi dia menjemputnya langsung dari jalan.

READ  The Big 4: Aksi dengan kecepatan tinggi

Disutradarai oleh: Camille Chouinard. Pemeran: Mike Selekens, Anwar Ghassemi, Martin Fischer dan Marty van de Wittinger


Tonton semua video kami tentang film dan serial terbaru di sini: