BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game Seluler – Indonesia |  Perkiraan pasar Statista

Game Seluler – Indonesia | Perkiraan pasar Statista

Cakupan data:

Data mencakup organisasi B2C. Angka didasarkan pada pasar video game. Video game digital didefinisikan sebagai video game berbayar yang didistribusikan melalui Internet. Ini termasuk game online, game pengunduhan, game seluler, dan jaringan game. Semua angka moneter mengacu pada belanja konsumen pada barang digital atau langganan di pasar masing-masing. Faktor pengeluaran tersebut adalah diskon, margin, dan pajak.

Pendekatan Pemodelan/Ukuran Pasar:

Besaran pasar ditentukan melalui pendekatan bottom-up. Kami menggunakan laporan keuangan tahunan dari perusahaan-perusahaan terkemuka di pasar dan asosiasi industri, studi dan laporan pihak ketiga, hasil survei dari penelitian utama kami (misalnya, Survei Konsumen Global Statista), serta faktor kinerja (misalnya, penetrasi pengguna, harga per produk dan penggunaannya). ) untuk menganalisis pasar. Untuk memperkirakan ukuran pasar masing-masing negara, kami menggunakan indikator pasar utama yang relevan dan data dari asosiasi industri spesifik negara, seperti berbagai indikator makroekonomi, perkembangan historis, tren saat ini, dan indikator kinerja yang dilaporkan dari para pelaku pasar utama. Secara khusus, kami memperhitungkan harga rata-rata dan frekuensi pembelian tahunan.

Peramalan:

Kami menerapkan berbagai teknik perkiraan, bergantung pada perilaku pasar yang relevan. Misalnya, fungsi kurva S dan perataan tren eksponensial sangat cocok untuk memperkirakan produk dan layanan digital karena pertumbuhan adopsi teknologi yang nonlinier. Penggerak utamanya adalah PDB per kapita, belanja konsumen per kapita, dan cakupan 4G.

Catatan tambahan:

Data tersebut dimodelkan menggunakan nilai tukar saat ini. Pasar diperbarui dua kali setahun jika dinamika pasar berubah. Dampak pandemi COVID-19 sedang dipelajari pada tingkat negara tertentu. Data tersebut dimodelkan menggunakan nilai tukar saat ini. Dampak pandemi COVID-19 dan perang Rusia-Ukraina dipertimbangkan pada tingkat negara. Pasar diperbarui dua kali setahun. Dalam beberapa kasus, data diperbarui secara ad hoc (misalnya, ketika data baru yang relevan dirilis atau ketika perubahan signifikan dalam pasar berdampak pada perkembangan yang diharapkan). Data GCS ditimbang ulang untuk representasi.

READ  Hari Batik Nasional 2023, Indonesia akan menampilkan koleksi batik dari Tujuh Kerajaan Nusantara