BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FIOD dan Kejaksaan menggerebek perusahaan konstruksi BAM

Berita


Waktu membaca sekitar 1 menit

Pada 14 Oktober, FBI dan Kejaksaan Umum menggerebek kantor perusahaan konstruksi BAM di Yehuda. Kelompok tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki “kemungkinan penyimpangan dalam beberapa proyek yang diselesaikan” dari Bam International.

Juru bicara itu tidak mengatakan apa yang sebenarnya dicurigai perusahaan. “Mengingat penyelidikan yang sedang berlangsung, kami tidak membuat pernyataan apa pun tentang itu. Kami masih memiliki informasi yang sangat terbatas tentang apa yang sedang terjadi dan apa yang bisa terjadi.”

Seorang juru bicara FIOD, divisi investigasi kriminal otoritas pajak, hanya mengatakan bahwa penyelidikan kriminal sedang berlangsung. Selama kunjungan, FBI dan DPS “mengumpulkan informasi,” menurut juru bicara perusahaan konstruksi. kata bam dalam a jumpa pers Untuk sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan.

Proyek internasional

BAM International adalah perusahaan operasi dari Royal BAM Group. Di masa lalu, cabang ini melakukan proyek konstruksi dan infrastruktur di luar Eropa Barat. BAM mengumumkan pada Juli 2020 bahwa mereka akan menghentikan kegiatan BAM International, pecundang besar, karena “kurangnya prospek positif”. Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa semua proyek internasional BAM kini telah selesai.

Dalam beberapa tahun terakhir, BAM International telah membangun tempat berlabuh untuk kapal pesiar di Emirat Abu Dhabi. Perusahaan juga ditugaskan untuk membangun aula acara besar di ibu kota Uni Emirat Arab. Selain itu, BAM memenangkan pesanan untuk membangun museum futuristik di Dubai dan membuat jalan di pelabuhan kota itu sendiri.

Di Indonesia, cabang internasional BAM telah membangun toko IKEA terbesar di tanah air. Unit ini juga aktif di Kanada dan Australia, di antara negara-negara lain.

READ  Pino, 72, berjuang untuk menarik minat masakan Asia: 'Ada lebih dari sekedar babi panjang'

Sumber: Badan Pelabuhan Nasional