BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitbit Charge 5 harga yang dapat dikenakan dengan layar warna 180 euro – tablet dan ponsel – berita

Fitbit telah mengumumkan Charge 5, penerus Charge 4. Model baru ini memiliki layar OLED berwarna, bukan monokrom. Selain itu, layar memiliki sudut membulat dan mendukung operasi selalu aktif. Charge 5 akan dirilis pada akhir September.

dari Charge 5 adalah pelacak eerste Fitbits Dengan tampilan yang selalu aktif. Misalnya, pengguna dapat melihat statistik selama pelatihan. Layar OLED juga “dua kali lebih terang” dari Charge 4, menurut pabrikan. Pada 21,8mm, layarnya sedikit lebih pendek dari model Charge 4, tetapi jauh lebih lebar pada 14.7mm. Layar Charge 4 berukuran 22,7 x 12,5 mm. Layar Charge 5 memiliki diagonal 1,04 inci.

Apalagi model baru ini 10 persen lebih ramping dari model sebelumnya. Baterai Charge 5 bertahan hingga tujuh hari dan dapat diisi hingga 100% dalam dua jam. Charge 5 dapat terendam air hingga kedalaman 50 meter dan membutuhkan setidaknya smartphone Apple iOS 12.2 atau Android 8.0 untuk menggunakan aplikasi Fitbit.

Seperti pendahulunya, Charge 5 memiliki GPS bawaan. Pelacak juga mendukung dua puluh mode pelatihan, pengenalan olahraga otomatis, dan merupakan pelacak pertama Fitbit dengan sensor eda. matahari aktivitas listrik kulitSensor mengukur respons tubuh terhadap stres berdasarkan perubahan kelenjar keringat di jari, menurut Fitbit. NS Perasaan Fitbit Itu adalah Fitbit pertama yang memiliki sensor eda.

Charge 5 berbagi lebih banyak fitur dengan Sense, seperti aplikasi EKG. Aplikasi ini akan tersedia “segera” dan dapat mendeteksi aritmia, antara lain. Seperti jam tangan pintar Fitbit lainnya, Charge 5 juga mendukung Fitbit Premium, menyediakan fitur tambahan dengan biaya tambahan. Ini termasuk skor pemulihan harian, “wawasan yang dipersonalisasi, dan panduan yang disesuaikan”, dan analisis yang lebih dalam tentang tidur pengguna.

READ  Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange - Computer - News

Fitbit Charge 5 berharga € 180 dan akan tersedia di seluruh dunia musim gugur ini. Menurut Fitbit, pesanan akan dikirimkan pada akhir September. Pembeli dapat memilih dari varian hitam, putih atau biru. Ada juga band yang berbeda untuk dijual, seperti jenis silikon dan band olahraga. Charge 5 hadir standar dengan pita besar dan kecil serta kabel pengisi daya.

Fitbit sudah ada sejak awal tahun ini bagian dari google. Charge 5 adalah perangkat wearable ketiga yang dirilis setelah akuisisi selesai. Awal tahun ini, Fitbit Ace 3 pekerjaan Fitbit Lux dari.