BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kojima memberikan detail lebih lanjut tentang kisah sutradara Death Stranding – Game – Berita

Kojima Productions mengungkapkan lebih banyak tentang isi cerita Death Stranding sang sutradara. Pengembang menunjukkan semua jenis gadget baru dan menunjukkan gambar misi baru, di mana karakter utama Sam berakhir di sebuah bangunan misterius.

Menurut pembuatnya, versi baru Death Stranding akan mendapatkan misi baru dengan banyak aksi. Dalam sebuah video, Kojima Productions menunjukkan gambar lingkungan baru di mana tugas-tugas ini dilakukan. Ini tentang “fasilitas misterius”, di mana Sam membuat penemuan yang tidak diketahui. Belum jelas berapa banyak misi atau gameplay baru yang akan ditambahkan oleh Director’s Cut.

Selain itu, banyak alat baru yang dibahas. Sam Parker memiliki semacam jetpack yang bisa dia gunakan. Ini adalah ransel di dalamnya pendorong Ini memungkinkan pemain untuk mendarat dengan lembut saat melompat dari ketinggian. Dalam video tersebut, pabrikan juga menunjukkan detail lebih lanjut tentang Boddy Bot dan Cargo Catapult, dua alat baru lainnya untuk mempermudah transportasi paket.

Gim ini akan menampilkan arena pelatihan di mana pemain dapat berlatih senjata dan melakukan tantangan. Ini dikombinasikan dengan sistem penilaian dengan peringkat online. Begitu juga dengan race track yang akan ditambah dan akan melawan boss, yang bisa diulang pemain dengan memilihnya di rumah Sam. Lagu sutradara juga akan menerima delapan lagu baru.

Video diakhiri dengan teaser yang menunjukkan Sam di ambang pintu yang terhubung ke dunia bawah laut yang misterius. Namun, tampaknya Kojima Productions memiliki beberapa kejutan dan tidak mengumumkan setiap detail tentang potongan sutradara sebelumnya.

Death Stranding Director’s Cut akan dirilis pada 24 September untuk PlayStation 5. Pemain yang memiliki edisi PS4 dapat meningkatkan ke Edisi yang Ditingkatkan dan Diperpanjang seharga $10. Belum diketahui apakah dan kapan ekspansi akan datang ke versi PC.

READ  Rumor: Samsung mengumumkan smart soc dengan GPU AMD terintegrasi pada bulan Juli - tablet dan ponsel - Berita