BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitur okulasi untuk Kepulauan Frisian Wadden • Sibuk di toko dan stand yang telah dibuka kembali

DPR sangat meragukan pemberlakuan tugas karantina. Hal ini terlihat dari perdebatan parlemen atas RUU yang seharusnya mengatur komitmen tersebut. Mulai tanggal 15 Mei, Kabinet ingin memperkenalkan komitmen karantina kepada semua pelancong, baik warga Belanda maupun wisatawan, yang datang dari daerah berisiko tinggi, baik melalui negara lain maupun tidak. Ini adalah negara dengan tingkat infeksi tinggi, varian Corona baru, atau kasus Corona yang tidak jelas.

D66 MP Paternotte mengatakan: ‘Ada pemeriksaan panggilan telepon dari tim kontak, tetapi jika Anda tidak tersedia, Anda tidak akan didenda.’ “Jika orang lain membuka pintu sambil membuat cek, mereka tidak harus bekerja sama. Jadi hanya orang yang berbendera merah yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan denda, yang sangat tidak mungkin.”

“Kabar baik, undang-undang ini menciptakan banyak lapangan kerja baru,” canda Anggota Parlemen SGP. “Tim kontak akan datang dan mereka perlu dilatih terlebih dahulu agar mereka dapat membedakan antara suara mesin pemotong rumput dan suara kereta atau mesin cuci.” Pesta bertanya-tanya bagaimana Tim Kontak dapat mengenali suara burung hitam di kebunnya sendiri atau di taman.

Kelompok lain juga mempertanyakan apakah undang-undang akan membantu pelaksanaan ini. Sementara pemerintah menunjukkan bahwa orang tidak secara sukarela mematuhi aturan karantina.

READ  Uni Eropa menginginkan sanksi, tetapi seberapa banyak perdagangan sebenarnya dengan Belarusia?