BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koki Belgia kehilangan 500 piring | di luar negeri

Chef Philip Molle, dari Boulderhouse Brasserie, sekarang memegang rambutnya, menulis VRT. “Ketika tribun dibuka pada 8 Mei, saya tidak akan memiliki cukup panel untuk dibuka,” keluhnya. Koki sangat mementingkan kualitas dan dengan demikian menolak untuk menyajikan hidangannya di piring aluminium. “Misalnya, jika Anda makan Carpaccio dari hidangan seperti itu, rasanya tidak enak,” katanya.

Principe

Prinsip ini mungkin akan membuatnya mahal dalam satu menit, karena jika lukisannya tidak dikembalikan tepat waktu, akan sulit untuk membukanya pada 8 Mei. “Tidak ada gunanya membeli lima ratus lukisan baru,” katanya.

Semua orang sekarang bertanya-tanya apakah bijaksana untuk meminta deposit untuk hidangan. “Kami merasa sulit untuk melakukan ini saat semua orang kesulitan,” jelas koki tersebut. “Misalkan Anda meminta 10 euro per hidangan, karena memang pantas mendapatkannya. Orang yang memesan empat hidangan harus membayar tambahan 40 euro. Itu terlalu banyak. Kami tidak ingin melakukan itu kepada orang-orang.”

Setidaknya Philip Mall masih berharap pelanggan yang memiliki piring darinya akan segera mengembalikannya. Hanya dengan cara ini dia akan segera dapat membuka dapurnya lagi, seperti restoran lainnya.

READ  Pria Skotlandia kehilangan ratusan pound untuk seorang wanita | di luar negeri