BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitur Perusahaan: Masakan tradisional Indonesia asli Putri Solo

Fitur Perusahaan: Masakan tradisional Indonesia asli Putri Solo

Purmerend – Putri Solo adalah permata kuliner yang belum ditemukan di Purmerend. Di toko penuh warna di Makado Shopping Centre, Anda dapat menikmati masakan tradisional Indonesia asli di meja. Dimungkinkan juga untuk mengambil makanan dan tentu saja perusahaan juga menawarkan layanannya di lokasi. Pengalaman kuliner dengan cita rasa yang menyenangkan.

Putri, artinya: “gadis atau putri”. Kedua kata kecil itu mengekspresikan emosi. Hal ini mereka pahami betul dalam diri Putri Solo. Martin dan Tutti Koolhaas terkenal karena keramahtamahannya. Di sebelah kiri pintu masuk terdapat pakaian warna-warni yang terlihat meriah. Di sisi kanan toko terdapat rak-rak yang berisi segala macam peralatan dapur dan wajan, serta barang-barang dekoratif yang cantik dan indah. Di tengah toko terdapat lemari pajangan besar yang menampung berbagai macam hidangan tradisional yang lezat.

Hidangan tradisional dengan bahan-bahan segar

Untuk sepenuhnya meningkatkan cita rasa unik setiap hidangan, penting untuk menggunakan bahan-bahan yang paling segar. Oleh karena itu Putri Solo menggunakan produk segar dari perusahaan lokal. Semua hidangan disiapkan segar setiap hari. Dengan cara ini Anda bisa yakin bahwa apa yang Anda cicipi adalah asli Indonesia dan disiapkan dengan penuh semangat dan cinta. Wajar saja jika masakan Indonesia dengan segala ragam masakan dan bahannya memerlukan sedikit perhatian. Lusinan bumbu dan bahan berbeda membuat setiap hidangan unik. Dari yang manis dan ringan hingga sangat pedas.

Gairah yang lahir dari hobi

Totti dan Martin bersama putri mereka Putri

Martin Koolhaas (50) selalu menyukai Indonesia. Saat bekerja sebagai pemandu wisata, ia bertemu Totti (48 tahun) di salah satu perjalanannya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama dan semuanya langsung sempurna. Ketika Totti datang ke Belanda pada tahun 1996, Martin adalah raja.

READ  India akan memiliki lebih banyak populasi daripada Cina tahun depan

Keduanya memulai grup tari Indonesia. Mereka tampil di tingkat nasional bersama wanita-wanita Indonesia dari seluruh Belanda. Di panti jompo, pasar malam dan banyak acara budaya. Hal ini pula yang menjadi titik awal katering yang kemudian berkembang hingga seperti sekarang ini. Duo ini mulai dari rumah di dapur mereka sendiri. Setelah beberapa waktu, mereka pindah ke dapur sewaan yang lebih besar untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Mereka membekali banyak pihak dengan keterampilan memasak oriental mereka.

Ketika Martin kehilangan pekerjaan karena reorganisasi, dia menemukan kekuatan untuk mengubah hobinya menjadi hasrat profesional. Maka lahirlah Pottery Solo. Tujuh tahun kemudian, Putri Solo telah berkembang menjadi permata kuliner tersembunyi dengan basis pelanggan tetap. Jika Anda menyukai makanan asli Indonesia, mengunjungi toko ini adalah suatu keharusan!

Pada tanggal 9 dan 10 November 2018, Putri Solo akan menyelenggarakan Bazaar Malam tahunan di Makado Shopping Centre. Lebih lanjut tentang ini nanti!

Foto: Mihlo Peretz

Putri Solo

Lapangan JFK 39 – 41
1443 Ib Burmerend

0299-769107

potresolo.nl






Dukung Distrik Purmerend dengan sumbangan kecil. Setiap sedikitnya membantu dan menyemangati kami untuk terus memberikan berita. Untuk semua orang. Terima kasih sebelumnya.