BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Florida: Tidak ada transgender dalam olahraga sekolah perempuan | di luar negeri

Gubernur Partai Republik menggambarkan larangan itu sebagai cara untuk melindungi keselamatan olahraga anak perempuan dan perempuan. Secara hukum, seorang atlet yang tidak dilahirkan sebagai seorang wanita tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam olahraga wanita yang disponsori oleh sekolah. Larangan tersebut tidak berlaku untuk anak sekolah dasar.

“Di Florida, anak perempuan akan bermain olahraga anak perempuan, dan anak laki-laki akan bermain olahraga anak laki-laki,” kata DeSantis saat menandatangani RUU tersebut.

Beberapa organisasi pemerintah—Asosiasi Atletik Sekolah Menengah Florida dan Asosiasi Atletik Perguruan Tinggi Nasional—sudah memiliki peraturan yang mengatur partisipasi atlet yang telah menjalani operasi gender, yang juga dikenal sebagai “transisi”.

Penentang hukum, terutama di sayap kiri—banyak di antaranya transgender—percaya bahwa DeSantis ingin mencetak poin politik dengan semakin mengasingkan transgender.

Transgender

Pelarangan tidak menyebutkan masalah nyata dalam turnamen di Florida. Mereka mengacu pada Connecticut, di mana gadis-gadis transgender telah memenangkan banyak kompetisi atletik. Atlet mengajukan keluhan terhadap kebijakan negara progresif.

Florida adalah negara bagian terpadat yang melarang atlet transgender. Tahun lalu, Idaho menjadi negara bagian pertama yang mengambil tindakan seperti itu, dan tahun ini Tennessee, Arkansas dan Mississippi mengikutinya, kata Belga. Namun, itu tidak berjalan mulus: Organisasi hak asasi manusia Amerika, American Civil Liberties Union, mengumumkan bahwa mereka akan menentang hukum di Tennessee, hukum yang ada di Idaho saat ini dilarang karena berbagai tuntutan hukum.

pertarungan hukum

Untuk waktu yang lama, Florida tampak tidak berdaya untuk mengesahkan undang-undang tersebut. Itu akhirnya terkait dengan undang-undang sekolah piagam. Ini adalah sekolah yang didanai pemerintah tetapi beroperasi secara independen dari sistem sekolah umum. Aktivis hak asasi manusia menggambarkan celah ini sebagai cara ilegal untuk mendiskriminasi orang transgender.

READ  Pentagon membatalkan semua proyek untuk membangun tembok perbatasan Trump di luar negeri