BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto-foto mengejutkan dari sebuah lumbung Inggris: babi dipukuli sampai mati dengan palu

Foto-foto mengejutkan tersebut diposting pada hari Kamis. Anggota babi digantung di tubuh mereka. Anak babi dilempar ke sudut, ditendang sampai mati, atau dibunuh dengan palu.

Foto-foto tersebut berasal dari babi Skotlandia dan difoto secara diam-diam Kelompok Kerja Inggris Kesetaraan Hewan. Horor itu bagus.

Asosiasi Industri Babi Inggris telah mengumumkan di media Inggris bahwa mereka sedang menyelidiki gambar-gambar itu, tulis The Times. Organisasi Quality Meat Scotland juga terkejut dan akan melancarkan investigasi. “Hewan harus diperlakukan dengan hormat,” kata organisasi itu sebagai tanggapan.

daging murah

Menurut The Times, pemilik situs Terhubung dengan stabil Qulaity sudah mati. Babi memasok daging ke Lidl dan Tesco, antara lain, tulis The Times. Supermarket mengakhiri kerja sama segera setelah pelanggaran muncul.

Menurut Petani Skotlandia, supermarket dan pemerintah sedang melobi untuk memproduksi daging murah. Tekanan ini berkontribusi pada petani yang mencari tepi.

Penyalahgunaan

RTL Nieuws sebelumnya melaporkan pelanggaran di rumah pemotongan hewan Belanda. Memukul babi dengan kasar dari truk. Babi yang lumpuh menyeret ekornya. Berburu hewan yang sakit. Tidak diizinkan di rumah jagal, tetapi hal itu tetap terjadi.

Baca baca Sini Lebih lanjut tentang itu.

READ  Ada antrean di seluruh Delhi: untuk rumah sakit, oksigen, dan krematorium pemakaman