BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar babi yang dipukuli sampai mati muncul di kandang Inggris

Di Inggris Raya, ada kejutan pada gambar babi Skotlandia. Ini menunjukkan bahwa babi dibunuh dengan cara yang mengerikan yang tidak perlu.

Pekerja kandang kuda di timur laut Skotlandia memukul palu babi di kepala. Rekaman lain menunjukkan anak babi dipukul dengan lantai beton. Benih juga dapat terlihat dengan luka parah, seperti organ terkulai. Foto diambil secara diam-diam, dan diterbitkan oleh kelompok kerja Animal Equality UK pada hari Kamis Diterbitkan.

Pemilik lumbung adalah anggota dewan direksi Quality Meat Scotland, sebuah organisasi yang mempromosikan daging dan ingin menetapkan standar tertentu bagi peternak babi. Petani itu menulis bahwa ketika dia melihat foto-foto itu dari kandangnya, dia menarik diri dari organisasi waktu.

Quality Meat Scotland telah meluncurkan investigasi foto. “Hewan harus diperlakukan dengan hormat,” kata organisasi itu. “Babi yang tidak mati secara normal harus dibunuh dengan cepat dan manusiawi oleh orang-orang yang terlatih dan berkualitas.”

Asosiasi Perdagangan Industri Babi Inggris menggambarkan foto-foto itu sama sekali tidak dapat diterima dan juga sedang melakukan penyelidikan.

daging murah

Koran Petani Skotlandia Dia menulis bahwa menurut petani Skotlandia lainnya, foto-foto itu ‘setuju dengan Industri secara keseluruhan, “yang sudah memiliki masalah dalam gambarannya. Seorang petani dan dokter hewan berpendapat bahwa supermarket, pemerintah, dan konsumen juga memberikan” tekanan berat “untuk memproduksi daging murah. Itu mengarah pada jenis perilaku yang tidak dapat diterima ini. “

Distributor daging dan supermarket terkenal Lidl dan Tesco segera memutuskan hubungan dengan perusahaan saat pelanggaran tersebut direkam. Kelompok kerja Kesetaraan Hewan menggambarkan gambar tersebut sebagai contoh perusahaan lain yang “menjanjikan kemewahan tinggi, tetapi mengabaikan aturan.” Kelompok kerja menyerukan kontrol yang lebih baik dan peraturan yang lebih ketat terkait babi.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang liburan di negara "kuning"