BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Framework dilengkapi dengan perangkat lunak yang diperbarui untuk laptop dan kartu ekspansi – Komputer – Berita

Framework telah mulai menawarkan model dan kartu ekspansi Framework Laptop DIY Edition yang diperbarui. Program ini saat ini beroperasi di Amerika Serikat dan Kanada, tetapi akan diperluas ke negara lain di masa mendatang.

membuat bingkai Dengan kata-kata mereka sendiri Dengan beberapa laptop dikembalikan selama periode pendinginan 30 hari ke pelanggan mereka. Menurut perusahaan, laptop diuji dan kemudian dibersihkan. Dikatakan bahwa suku cadang yang paling sesuai dengan persyaratan rangka akan diganti. Dalam beberapa kasus, model yang diperbaharui mungkin memiliki kerusakan kosmetik kecil, tetapi ini tidak akan mempengaruhi fungsi perangkat. Semua peralatan AS datang dengan garansi satu tahun.

Pelanggan AS dapat memilih dari tiga model berbeda dari versi DIY dari laptop yang dibersihkan, semuanya menampilkan prosesor Intel Core generasi ke-11. Pada bulan Mei tahun ini, Framework mengumumkan pembaruan yang akan melengkapi laptopnya dengan CPU Intel generasi ke-12. Versi termurah dari model yang dirubah termasuk prosesor Intel Core i5-1135G7 dan berharga $599. Model berikutnya dalam jajaran akan memiliki CPU Intel Core I7-1165G7 dan akan berharga $799. Versi paling mahal memiliki prosesor Intel Core i7-1185G7 dan berharga $1.069.

Perusahaan juga akan menawarkan model kartu ekspansi yang diperbaharui dalam bentuk paket kartu ekspansi yang diperbaharui. Bundel ini berisi 2 USB-C, 1 USB-A, dan 1 HDMI. Unit-unit ini juga diuji dan dibersihkan sesuai dengan Kerangka sebelum ditawarkan untuk dijual kembali.

perusahaan Amerika Diposting di Twitter Program yang diperbarui saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada. Program ini juga akan tersedia di negara lain “di masa depan”. Kapan itu tidak jelas. Sejak awal tahun ini Bisakah Belanda memesan laptop modular Framework di Belanda? Perangkat keras perusahaan tidak secara resmi dijual di seluruh wilayah Benelux pada saat penulisan. Tweaker menulis sebelumnya Ulasan tentang Kerangka Laptop Perangkat itu kemudian dianugerahi lencana Inovasi Tweakers.

READ  Rumor: AMD memproduksi chipset Zen 3 Ryzen Embedded V3000 pada 6nm - Komputer - Berita