BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FrieslandCampina sedang membangun pabrik susu baru di Indonesia


W.Bagi Indonesia, ini adalah situs dekat Jakarta, yang termasuk dalam Frisian Flag Indonesia. Menurut FrieslandCampina, investasi tersebut akan memungkinkan pertumbuhan lebih lanjut di Indonesia di masa depan, yang bagi perusahaan merupakan salah satu pasar terbesar, dengan pertumbuhan tercepat, dan paling menguntungkan. Negara ini memiliki populasi sekitar 270 juta. Negara ini memiliki pendapatan rata-rata yang relatif rendah, tetapi memiliki pertumbuhan ekonomi yang cepat.

CEO Heine Schumacher berbicara tentang investasi penting. “Dengan ekspansi ini, kami akan dapat mensuplai lebih banyak masyarakat di Indonesia dengan produk susu yang bergizi di masa depan. Frisian Flag, atau ‘Susu Bendera’, demikian orang Indonesia menyebutnya, telah berkembang selama hampir 100 tahun menjadi merek terkenal di Indonesia. Indonesia dan satu-satunya merek. Produk Susu masuk dalam 10 Merek FMCG Teratas (FMCG Perputaran Tinggi, Editor) … rencana kami adalah membuat situs produksi paling berkelanjutan di FrieslandCampina di Indonesia dan menggunakan situs produksi baru ini untuk lebih berkembang dalam hal ini pasar yang besar dan penting, sekaligus berkontribusi pada waktu yang sama untuk mengembangkan ekonomi Indonesia dan sektor susu. “

Pembangunan pabrik susu baru untuk produksi susu kental manis dan susu pasteurisasi akan dimulai pada April 2021. Total kapasitas produksi akan melebihi setengah miliar kilogram dari produk akhir dengan potensi bertambah menjadi satu miliar kilogram. Pada saat yang sama, transformasi lokasi produksi Pasar Repo menjadi sentra produksi pusat produksi makanan bayi merek dalam negeri di Asia dimulai. Kedua proyek tersebut harus selesai pada paruh pertama 2024.

READ  Badan Energi Internasional: Rekor emisi CO2 pada tahun 2023 karena kebijakan pemerintah yang salah

Frisian Flag Indonesia adalah salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia. Secara total, Frisian Flag Indonesia mempekerjakan sekitar 3000 orang dan melalui distributor ada sekitar 2000 vendor di jalan setiap hari memasok seluruh 350.000 titik penjualan di Indonesia dengan produk susu.

Pengambilalihan Nigeria

Sebagai margin, anak perusahaan FrieslandCampina di Nigeria, Wamco, telah mengakuisisi aktivitas produk susu di Nutricima, Nigeria. Akuisisi ini memberikan tambahan kapasitas produksi kepada anak perusahaan FrieslandCampina di Nigeria untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan susu evaporasi dan susu bubuk yang diproduksi secara lokal. Fasilitas produksi di Negara Bagian Lagos, Lagos akan menjadi bagian dari jaringan produksi FrieslandCampina Wamco.