BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game Dragon Age berikutnya bernama Dreadwolf – Gaming – News

Game besar keempat dalam seri Dragon Age akan diberi subtitle Dreadwolf. EA dan BioWare akan mengumumkan ini pada hari Kamis. Kedua perusahaan tidak membagikan informasi lain dan tanggal rilis belum diumumkan.

BioWare Menyebutkan Dragon Age: Dreadwolf To Solas, karakter dari judul sebelumnya. ini penyihir kurcaci Dia menjadi lawan di game Dragon Age keempat. BioWare sudah mengisyaratkan hal ini pada tahun 2018, ketika perusahaan Serigala yang mengerikan naik teaser Selama Penghargaan Game. Pengembang juga akan menampilkan logo game yang akan datang pada hari Kamis, tetapi tidak akan membagikan detail lebih lanjut. EA dan BioWare mengatakan mereka akan keluar akhir tahun ini dengan informasi lebih lanjut tentang game tersebut.

EA dan BioWare sudah mengumumkan pada tahun 2018 bahwa mereka sedang mengerjakan judul Dragon Age keempat. Namun, sedikit informasi baru tentang game ini telah dirilis sejak saat itu. pada tahun 2020 penggoda muncul, di mana Solace juga berperan. Pada bulan Februari, BioWare melaporkan bahwa judul Dragon Age yang baru Keluar dari konsep dan dalam produksikan

Belum diketahui kapan game tersebut akan dirilis, meskipun BioWare menulis bahwa game tersebut tidak akan dirilis tahun ini. Jeff Grob, seorang jurnalis dan orang dalam untuk GamesBeat, menulis pada bulan Februari bahwa permainan itu masih “Setidaknya delapan belas bulanKeterlambatan.

READ  Mass Effect Legendary Edition mencapai 120 fps di Xbox Series X dan 60 fps di PS5 - Games - News