BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warhammer 40.000 mendapat penembak retro DOOM-esque dan RPG klasik – Permainan – Berita

Focus Entertainment telah mengumumkan Warhammer 40.000 penembak barunya. Warhammer 40.000: Boltgun adalah game DOOM-esque lama yang akan dirilis tahun depan. Owlcat Games, studio yang menciptakan Pathfinder, juga sedang mengerjakan RPG Warhammer 40.000 “klasik”: Rogue Trader.

Di Warhammer 40.000: Boltgun Pemain berperan sebagai “laut luar angkasa” dalam “misi berbahaya melintasi galaksi”. Pemain menghadapi musuh seperti Chaos Space Marines dan daemon of Chaos dengan pistol baut. Gim ini terinspirasi oleh gim menembak klasik dari tahun 90-an seperti DOOM, Quake, dan Duke Nukem. Boltgun mendapatkan grafis seperti retro berdasarkan orckan

Boltgun belum memiliki tanggal rilis yang spesifik, tetapi akan dirilis sekitar tahun 2023 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, S, Nintendo Switch, dan PC. Game ini dikembangkan oleh Auroch Digital dan diterbitkan oleh Focus Entertainment.

RPG Warhammer 40.000 klasik berbasis giliran: Rogue Trader akan tersedia di kemudian hari untuk Akses Awal

Ayat Pekerjaan juga sedang berlangsung di Warhammer 40.000: Rogue TraderIni akan menjadi game role-playing “klasik” dengan perspektif kamera isometrik dan pertarungan berbasis giliran. Pemain mengambil peran Rogue Trader, “keturunan dari dinasti kuno bajak laut pemberani, yang memerintah kerajaan perdagangan mereka dan menjelajahi pinggiran ruang kekaisaran.”

Rogue Trader sedang dalam pengembangan di Owlcat Games, studio di balik seri Pathfinder. Gim ini akan hadir di PC dan konsol, tetapi belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Pengembang sudah mulai menjual game dan orang-orang yang melakukan pra-pemesanan game akan memiliki akses ke versi awal game. Sebenarnya, itu adalah semacam akses awal-Permainan. Belum diketahui kapan versi awal tersebut akan muncul.

Game baru diumumkan Selama Pameran Tengkorak WarhammerAda juga Video baru Tentang pertunjukan berdampingan 40.000 Warhammer: Space Marine 2 yang diumumkan sebelumnya Permainan kartu baru Untuk PC, Smartphone dan Upgrade dari Warhammer 40,000 generasi sekarang: Inquisitor – Martyr.

READ  Rumor: Apple kekurangan komponen untuk MacBook dan iPad - tablet dan ponsel - berita