BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game ini mirip sekali dengan Pokemon, apakah boleh?

Game ini mirip sekali dengan Pokemon, apakah boleh?

Di tingkat hukum, terdapat perdebatan mengenai ada atau tidaknya sampel tersebut Di dalam dunia Ini akan terlihat sangat mirip dengan monster Pokemon, yang dilindungi oleh hak cipta. Dari 131 sampel Di dalam duniaMenurut pengacara game dan penggemar Pokemon Rene Otto, setidaknya 30 di antaranya terlihat sangat mirip dengan monster yang ada. Pokemon. Hal ini misalnya berkaitan dengan kesamaan warna, mata, dan postur. Ini termasuk dalam hak cipta dan oleh karena itu merupakan pelanggaran.

Bergairah untuk penggemar Pokemon

Hal ini juga mempunyai dampak emosional yang sangat besar bagi para penggemar Pokemon. Jadi ada orang-orang yang ada PokemonLagu tema, “Gotta Catch Em All”, kini menjadi versi berbeda yang dibuat oleh penggemar Pokémon yang marah: “Gotta Shoot Em All”, diarahkan pada… Di dalam duniaPembuat. Segalanya juga menjadi gila secara online. Penggemar Pokemon, Matthias Kuipers sendiri tidak merasakan kemarahan ini, dan percaya bahwa hal ini disebabkan oleh tren kemurnian yang sedang berkembang di Belanda, namun ia memahami ketidakpuasan tersebut: “Ada baiknya juga untuk mengungkapkan kemarahan Anda di suatu tempat jika Anda sedang mengalami hari yang buruk.”

Sesuaikan desain atau kompensasi

Mungkin sudah ada banyak diskusi yang terjadi dengan pengacara kedua belah pihak. Otto yakin ada dua solusi yang mungkin. Desain perlu dimodifikasi sebelumnya Di dalam duniaatau Di dalam dunia Anda harus membayar kompensasi kepada pencipta Pokemon (Nintendo), melalui pembagian keuntungan.

READ  Samsung meluncurkan cincin pintar: inilah yang kami ketahui tentangnya