BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4 latihan perut terbaik berturut-turut

4 latihan perut terbaik berturut-turut

Dengan empat latihan perut ini, Anda akan segera mendapatkan papan cuci. Ikuti Tantangan Santé Abs untuk mendapatkan perut rata.

Apakah Anda punya Pembagian otot perut Atau hanya satu Perut rata Maukah Anda, dengan jadwal latihan ini Anda akan mendapatkan hasil dengan cepat. Berolahraga dengan empat orang latihan Untuk mendapatkan perut ramping. kebugaran Yang hanya bisa Anda lakukan di ruang tamu. Inilah 4 latihan perut terbaik berturut-turut.

Apakah Anda menginginkan hal yang diinginkan itu? cucian Atau Anda lebih memilih memiliki perut yang tidak selalu kembung? Jangan hanya memikirkan penampilan luarmu saja. Perutmu – kamu esensi – Termasuk semua otot yang mengelilingi batang tubuh: depan, samping dan belakang. Ini adalah dasar dari hampir setiap rutinitas gym, baik Anda melakukan bench press, deadlift, pulldown, atau lateral raise. Tapi mereka juga penting untuk mencegah masalah punggung.

A Inti yang kuat Tidak hanya bagus untuk dilihat, ini juga penting untuk mencegah cedera dan sakit punggung. Inti yang kuat memungkinkan Anda mengangkat lebih banyak beban. Ini memastikan Anda lebih stabil dan memiliki keseimbangan yang lebih baik serta kecepatan yang lebih rendah Sakit punggung Memperoleh.

Penting untuk memahami otot mana yang membentuk jantung Anda. Seringkali kita hanya memikirkan rektus abdominis, namun tidak melupakan perut bagian atas dan bawah Otot perut bagian bawahmiring dan Otot perut melintang. Semua otot ini bekerja sama untuk menopang dan memperkuat tubuh Anda.

Dengan empat yang berbeda ini latihanyang ditargetkan secara khusus Dia berlatih Dengan perut, Anda akan segera memiliki perut yang terbuat dari baja. Sebaiknya lakukan latihan ini setiap hari selama sebulan.

READ  Ulasan Cincin Elden - Twekers

Latihan yang baik untuk otot perut: latihan perut

Sit-up: Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan tangan di belakang kepala. Kemudian angkat tulang belikat Anda dari lantai dengan mengontraksikan otot perut.

Perut kencang keroncongan
Sit-up

Perut rata: Papan

papan: Berdirilah dengan lengan bawah, jari kaki, dan badan dalam garis lurus. Pertahankan posisi ini selama mungkin tanpa membiarkan pinggul melorot atau punggung melengkung.

Baca juga: Cepat bugar – 6 latihan singkat

Plank untuk otot perut yang kuat
Papan

Angkat kaki

Angkat kaki: Berbaring telentang dengan tangan di sisi tubuh. Kemudian, tanpa membungkuk, angkat kaki hingga tepat di atas pinggul.

Kaki terangkat untuk mendapatkan perut rata dengan mudah
Angkat kaki

Latihan otot perut: fasia Rusia

Liku-liku Rusia: Duduk di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki di lantai. Satukan kedua tangan Anda dan gerakkan dari sisi ke sisi sambil mengencangkan otot perut dan punggung.

Sentuhan Rusia membuat perut kencang dengan cepat
ekst Rusia

Pelatihan di rumah

Penting untuk dipertahankan latihan Mereka dilakukan dengan benar untuk mencegah cedera dan mencapai hasil terbaik. Sebenarnya disarankan untuk berkonsultasi dengan pelatih profesional sebelum mulai melakukan latihan otot perut, namun Anda juga bisa bertanya kepada orang yang sering melakukan latihan tersebut, atau mencari video klip yang menjelaskannya secara detail, seperti di bawah ini. Youtube video. Mara juga tidak melupakan empat besarnya setiap hari Latihan Perut Untuk melakukannya.

Tip dari editor

Ingin menjadi lebih sehat dan bugar tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam di gym? Lalu ini Roda perut Dari AJ-Sports adalah solusi tepat untuk Anda. Tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam memikirkan apa yang harus dilakukan dengan beban, tetapi latih kelompok otot Anda dengan cepat dan efisien dengan AJ-Sports Abs Trainer di mana pun dan kapan pun Anda mau. Untuk informasi lebih lanjut klik tombol di bawah ini.

Pelatih otot perut

Teks oleh Manon Delmans

READ  Sepotong permen karet mengarah pada hukuman dalam kasus pembunuhan di Amerika setelah 44 tahun

Gambar oleh Getty Images