BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game Pass untuk PlayStation akan berharga antara $10 dan $16 – Game – Berita

Mitra Xbox Game Pass Sony ke PlayStation Sony kemungkinan akan dihargai $ 10, 13 atau $ 16, tergantung pada apa yang disertakan. Situs Venturebeat menulis. Menurut Venturebeat, Sony akan mulai menguji layanan berlangganan baru dalam beberapa minggu.

Menurut GamesbeatDan, bagian dari Venturebeat, PlayStation hadir dengan tiga langganan: PS + Essential, PS + Extra, dan PS + Premium. Paket ini masing-masing adalah $ 10, $ 13, dan $ 16 di AS. Harga dalam euro belum diketahui. PS + Essential inilah yang sekarang dikenal sebagai PS Plus, di mana pengguna mendapatkan beberapa game setiap bulannya. PS + Extra menambahkan katalog game serupa ke Xbox Game Pass dan PS Now. PS + Premium menambahkan streaming untuk PS Now, akses ke PlayStation 1, 2, 3 dan game PSP klasik serta “pengalaman game”.

Pengalaman game memungkinkan pengguna mengunduh dan memainkan versi lengkap game baru sebelum tersedia untuk pemain lain. Beginilah cara EA Play sekarang bekerja dengan beberapa game, misalnya. Gamesbeat tidak mengatakan bagaimana informasi ini muncul, tetapi mengatakan bahwa harga dan nama untuk jenis langganan yang berbeda dapat berubah.

Diumumkan pada bulan Desember Sony sedang mengerjakan versi yang mirip dengan Xbox Game Pass, mengintegrasikan PlayStation Plus dan PlayStation Now yang ada. Seorang sumber anonim mengatakan kepada Bloomberg pada saat itu. Layanan berlangganan baru secara internal diberi nama kode “Spartacus”. juga berbeda Lapisan Itu sudah diketahui. Yang baru adalah berapa biaya langganan yang berbeda ini.

Menurut Gamesbeat, Sony akan menguji layanan berlangganan baru dalam beberapa minggu mendatang dan perusahaan kemungkinan akan mengumumkan layanan baru pada bulan Maret. Belum diketahui kapan layanan tersebut akan tersedia untuk para pemain PlayStation.

READ  Pelanggan PS Plus Premium akan dapat melakukan streaming game PS5 mulai 8 Maret - Game - Berita