BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gamer menemukan bug lain yang memungkinkan layar terbagi di Halo Infinite – Gaming – Berita

Pemain Halo Infinite telah menemukan bug lain yang memungkinkan untuk memainkan game dalam layar terpisah, meskipun game tersebut tidak secara resmi mendukungnya. Pengembang bahkan mengatakan bahwa fitur itu pasti tidak akan diluncurkan.

penemu Laporan Twitter Bahwa ada beberapa “bug kecil” saat menggunakan bug. Misalnya, seorang pengguna Twitter menulis bahwa ban jatuh bisa terjadi, tetapi dia tidak menjelaskan lebih detail. Kesalahannya tidak bekerja dengan sempurna, tetapi tampaknya berhasil Lebih baik dari sebelumnya, yang muncul Desember lalu. Kelemahan dari bug sebelumnya adalah bahwa pemain kedua tidak memiliki hambatan, tidak ada akses ke misi cerita, game crash ketika seseorang mati, mencegah korupsi game, dan banyak lagi. Secara umum, cacat baru ini lebih ramah pengguna. Penemu membagikan instruksi untuk menggunakan bug di video Twitter-nya.

Anak perusahaan Microsoft 343 Industries mengumumkan ini beberapa hari yang lalu koperasi lokal melalui layar terpisah Itu tidak akan keluar sebagai fitur. 343 mengatakan waktu pengembangan diperlukan untuk berinvestasi dalam hal-hal lain. Pengerjaan pada layar terbagi sudah berjalan dengan baik, berdasarkan seberapa baik sekarang telah bekerja melalui kekurangan ini.

343 Industries juga mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan editor beta level Forge pada 8 November, dan kampanye tersebut juga akan dapat dimainkan dalam co-op online, dalam tim hingga empat pemain. Editor level Forge dan Co-op seharusnya tersedia lebih awal, tetapi telah ditunda beberapa kali.


Gambar ini tertaut ke tweet yang dimaksud, dengan tutorial video.

READ  Peretas mensimulasikan popup browser untuk mencegat kredensial akun Steam - Komputer - Berita