BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gamer telah melaporkan membakar kartu grafis RTX 3090 ke MMORPG Dunia Baru – Gaming – Berita

Beberapa pemain melaporkan dalam MMORPG New World beta mendatang bahwa RTX 3090 mereka mogok atau terbakar saat bermain game. Gamer yang menggunakan kartu video lain juga melaporkan beban GPU yang sangat tinggi, hingga seratus persen, baik saat masuk maupun dalam antrean.

Gamer dengan kartu RTX 3090 Laporkan di reddit dan Twitter dengan kartu video mereka saat permainan dimuat. Inilah yang dikatakan Twitch Streamer Sean ‘Senang’ Gallagher Bahwa EVGA 3090-nya terbakar saat masuk. Pemain lain mengatakan bahwa kartu video mereka membeku, layar mereka padam, dan setelah reset mereka tidak lagi memiliki gambar. Di Reddit, kartu EVGA 3090 khususnya tampaknya mengalami masalah, meskipun ini bukan satu-satunya kartu yang mengalami panas berlebih dan panas berlebih.

Di Forum Dunia Baru catatan pemain Bahwa game membutuhkan seratus persen daya komputasi GPU di layar login dan dalam antrian. Pemain ini menggunakan AMD RX 580. Pemain dengan GTX 1060Dan RTX 2060 Dari RX 5700 Laporkan masalah serupa. Laporan lain yang Dua kartu EVGA RTX 3090 terbakar Saat memuat dunia baru. Dia tidak memiliki masalah dengan GTX 980 lamanya.

Manajer komunitas Dunia Baru mengatakan dalam komentar forum bahwa masalah ini disebabkan oleh pemain yang menimpa pengaturan driver mereka, misalnya melalui Panel Kontrol Nvidia, dan mematikan Sinkronisasi Vertikal. Disarankan agar pemain memeriksa opsi “Gunakan pengaturan aplikasi 3D”. Dia menambahkan bahwa pengembang Dunia Baru sedang mengerjakan perbaikan yang lebih permanen, meskipun mungkin perlu waktu untuk diluncurkan. Beberapa pemain menanggapi postingannya dengan berkomentar bahwa memilih opsi ini tidak menyelesaikan masalah bagi mereka.

Pembuat New World, Amazon Game Studios, dan EVGA belum merilis tanggapan resmi. Pada bulan Februari, pertandingan ditundaFitur Endgame masih dalam pengerjaan. Versi uji coba ditayangkan pada hari Senin. di Twitter Dia mengatakan pengembang bekerja keras untuk menemukan solusi untuk masalah server dan waktu tunggu yang lama saat login.

READ  Pengembang Forza Horizon 5 menunjukkan cuaca regional dan efek badai - Permainan - Berita