BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia akan sering mengunjungi Schiphol tahun depan

Indonesia Airlines saat ini mengoperasikan satu penerbangan mingguan dari Schiphol ke Jakarta, pada hari Sabtu. Penerbangan kembali berangkat pada hari Kamis dan mendarat di Belanda pada hari Jumat. “Ini akan tetap seperti itu selama musim dingin,” Rick Waters, direktur penjualan dan pemasaran Continental, mengatakan kepada situs ini ketika ditanya.

Sebuah Boeing 777-300ER yang digunakan di jalan biasanya membawa banyak kargo, tetapi begitu juga para pelancong yang memiliki alasan penting untuk bepergian. Indonesia masih sangat ketat Sistem masuk, yang berarti belum memungkinkan bagi wisatawan untuk bepergian ke Jakarta, atau pindah ke Bali yang terkenal.

Tujuannya adalah untuk menambah jumlah penerbangan antara Schiphol dan Jakarta pada April 2022 menjadi dua per minggu. “Keberangkatan dari Amsterdam berikutnya adalah pada hari Kamis dan Sabtu, sedangkan penerbangan kembali pada hari Selasa dan Kamis.”

Sebelumnya ada kekhawatiran bahwa layanan terjadwal ke Schiphol – satu-satunya tujuan Garuda di Eropa – akan terus ada, tetapi penerbangan sekarang dapat dipesan untuk tahun 2022.

"}];

READ  Maria menggantikan Jakarta dengan Woerden: 'Sandwich di sore hari tidak pernah digunakan'