BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia sering di Shifolo

Pada musim panas 2022, Garuda Indonesia akan terbang tiga kali seminggu antara Jakarta dan Amsterdam. Pada akhir Agustus, maskapai mengumumkan akan menerbangkan satu hingga dua penerbangan. Sebuah pesawat ketiga sekarang disertakan.

Penerbangan berangkat dari Amsterdam ke Indonesia pada hari Senin, Kamis dan Sabtu. Penerbangan pulang pergi dari Jakarta akan berlangsung pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Khusus penerbangan Sabtu diharapkan dapat menarik banyak penumpang, Garuda berharap. Waktu penerbangan dipilih agar penumpang tiba di tempat tujuan pada pagi hari. Artinya hari kedatangan dapat digunakan lebih baik lagi.

Saat ini, maskapai hanya mengoperasikan satu penerbangan seminggu di rute ini. Dengan epidemi saat ini, akan sulit untuk melakukan perjalanan antar target, tetapi Garuda optimis untuk tahun depan. “Meskipun belum ada keputusan akhir tentang bagaimana Indonesia dan Bali khususnya akan membuka perbatasan mereka, laporannya sangat positif dan kami dapat mengharapkan keputusan segera. Peluang penutupan Bali setelah April 2022 sangat tipis.

Berikut jadwal 27 Maret 2022:

Hari Oleh Ke Keberangkatan Mengunjungi Waktu perjalanan
Ma / du / Ja Amsterdam Jakarta 12: 05u 06: 40u +1 13:35
Di / Do / Za Jakarta Amsterdam 22:50u 07: 50u +1 jam 2 siang.

READ  Pertanian komersial merupakan faktor terpenting dalam perusakan hutan hujan tropis