BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia: video keselamatan baru di pesawat dari London ke Medan

Garuda Indonesia: video keselamatan baru di pesawat dari London ke Medan

Garuda Indonesia telah memperkenalkan video keselamatan dalam penerbangan baru yang berlaku mulai 1 Agustus 2019. Selain keselamatan penerbangan, video instruksi keselamatan baru ini juga berfokus pada budaya asli dan keanekaragaman alam Indonesia.

Topik video ini adalah: “Kecantikan Indonesia”. Video keselamatan ini menampilkan keindahan Indonesia yang berbeda. Hal ini langsung mencerminkan identitas Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia. Video tersebut juga merupakan bagian dari promosi potensi pariwisata nasional.

“Walaupun tujuan utama video keselamatan dalam penerbangan kami adalah untuk mengedepankan keselamatan, namun video baru ini langsung memperkenalkan masyarakat akan keindahan Indonesia. Tentu saja, kami juga ingin menonjolkan keberagaman seluruh Indonesia agar masyarakat bisa langsung mendapatkan inspirasi untuk perjalanan selanjutnya. .”

Baca selengkapnya di bawah video.

Mulai 16 Juli, Garuda Indonesia juga akan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang terbang nonstop antara London Heathrow dan Medan di Sumatera. Penerbangan awalnya akan dioperasikan dengan Boeing 777-300ER, namun mulai 8 Agustus akan beralih ke Airbus A330-200. Pesawat jenis ini mampu menampung 36 penumpang kelas bisnis dan 186 penumpang kelas ekonomi. Penerbangan dimulai antara Medan dan London dan berakhir di Bali. Wisatawan dengan titik awal dan akhir di Bali tidak perlu turun dari pesawat di Medan dan menyelesaikan prosedur imigrasi dan bea cukai di Bali.

Dua kemungkinan
Dengan menyesuaikan rute antara London dan Bali, Garuda Indonesia fokus pada pariwisata yang semakin populer di Sumatera Utara, seperti kawasan sekitar Danau Toba dan hutan hujan tropis pulau Indonesia. Masyarakat Belanda yang ingin memulai perjalanan (tour) kini punya dua pilihan untuk berwisata ke Medan dengan Garuda Indonesia. Mereka kini bisa terbang nonstop ke Jakarta untuk transfer ke penerbangan domestik ke Medan atau bisa terbang ke Medan lewat London.

READ  Terpesona oleh kehidupan malam di Tangerang-Xinhua, Indonesia