BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gaston Salassiwa bergabung dengan DVS’33 Ermelo


Foto: dvs33.nl

Gaston Salassiwa bergabung dengan DVS’33 Ermelo. Bek kiri berpengalaman dengan lebih dari 300 penampilan di sepak bola profesional atas namanya, menandatangani kontrak dua musim.

Demikian laporan Panitia Teknis (TD).

Energik
Pemain berusia 33 tahun itu pernah bermain untuk Arizona, Telstar, Almer City, MVV dan FC Dean Bosch di masa lalu. Itu juga aktif di Norwegia dan Indonesia saat ini.

bernilai tinggi
Mr Edmund dari TD: “Dengan kedatangan Gaston Salassiwa, seleksi untuk musim berikutnya pada dasarnya selesai. Saya telah berhubungan dengan dia untuk waktu yang lama dan telah melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi pemain DVS. Gaston telah tinggal di Ermelo sejak minggu ini dan kami benar-benar yakin dia akan menjadi nilai terbaik untuk memilih A dengan pengalaman dan kualitasnya.”

Antusias
Gaston Selassua: “Saya memilih DVS karena Edmund Mister membuat saya bersemangat dengan rencana ambisius klub. Ini sangat menarik bagi saya di lapangan, saya harus mengandalkan kemampuan teknis dan teknik pedal saya. Selain itu, saya adalah pemain yang selalu memberi 100% dan bisa bermain di banyak posisi. Saya menantikan musim depan!”

READ  'Belanda menggunakan kekerasan struktural ekstrem di Indonesia, tetapi Den Haag mengabaikannya'