BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GeenStijl: Pemerintah India Inggris melepaskan AZC kontroversial di laut untuk 500 orang: ‘Bibby Stockholm’

GeenStijl: Pemerintah India Inggris melepaskan AZC kontroversial di laut untuk 500 orang: ‘Bibby Stockholm’

Bagaimana dengan Scooper?

Bekas koloni Inggris Inggris sekarang berada di bawah kekuasaan India dan itu berjalan dengan baik. Karena orang India – jangan bingung dengan orang Pakistan – bagaimanapun juga, hanyalah sejenis orang Inggris politeistis tanpa kompleks rasa bersalah kulit putih. [Al is Hindoeïsme uiteindelijk gewoon monotheïsme onder Krishna maar laten we het daar een andere keer over hebben]. Inilah sebabnya, misalnya, geng pemerkosaan Pakistan tiba-tiba ditangani dengan sangat tegas setelah beberapa dekade.

Itulah sebabnya Inggris tiba-tiba tampak benar-benar berarti pembatasan imigrasi. Maka Rishi dan Soila datang.”RUU Keimigrasian Ilegaloleh Parlemen minggu ini dan seorang kolumnis dari The Guardian, misalnya, menulis:Ada sejumlah tagihan imigrasi dalam beberapa tahun terakhir, tapi jangan salah: Undang-Undang Imigrasi Ilegal yang sekarang disahkan oleh Parlemen adalah momen yang menentukan. Itu akan dicatat dalam sejarah sebagai tonggak sejarah Tidak seperti yang lain. Seperti yang dikatakan PBB, itu “menghapus akses ke suaka” di Inggris bagi siapa pun yang datang melalui rute yang dianggap “tidak teratur” oleh pemerintah.Itu hampir terbaca sebagai rekomendasi!

AZC Inggris baru op Zee, disebut Bibby Stockholm (wiki). Ini memiliki 225 kamar ganda dengan kamar mandi pribadi dan karenanya dapat menampung 506 laki-laki pencari suaka. Pemerintah Inggris mengutip pendekatan terapung Belanda, tetapi mengganti kapal pesiar dengan pondok situs terapung.

Omong-omong, ini sebenarnya bukan AZC *op* Zee, karena Bibby Hanya rawa-rawa Di Portland, kota pelabuhan Inggris yang miskin dengan sekitar 13.000 penduduk memiliki pendapat berbeda tentang masalah ini. Lebih banyak gambar dan laporan setelah istirahat.

Saluran repo terpanjang4

Tur Pembuat!

Topik lain ini

Richie dalam Pelanggaran oleh Nigel Farage

sosial

Thumbnail terbaik Channel 4

READ  Longsor Ekonomi: Apakah BRICS + Negara Siap Merusak Dolar?