BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gertje juga menganggap bulu tangkis itu membosankan, hingga ia mengalaminya di aula

Gertje juga menganggap bulu tangkis itu membosankan, hingga ia mengalaminya di aula

Gerti TonerFoto Jan Dirk van der Burg

Gerti Tonner (42), Winterswijk

Pada malam hiburan Klub Bulutangkis ’67, Geertje dengan hati-hati mengerahkan sisi kuatnya – wawasan taktis. Bagi saya, tentu saja, itu juga dimulai di lokasi perkemahan dan ketika saya bertemu dengan suami saya yang sudah bermain bulu tangkis, saya juga dengan jujur ​​​​berpikir: wow, membosankan. Tetapi jika Anda melihat dia tinggal di aula, Anda tidak tahu apa yang dia lihat. Sejak itu, Gertje mengalahkan suaminya Nick dalam campuran di turnamen klub (bahkan dua kali, sorotan pribadi) dan memiliki karir wasit internasional, karena bulu tangkis adalah olahraga lintas batas yang sangat besar. Di Olimpiade, pertandingan olahraga yang paling banyak ditonton adalah final bulu tangkis, bukan? Saya ingin mengunjungi stadion legendaris Istora Senayan di Indonesia lagi. Ribuan orang di tribun, Anda tidak dapat mendengar diri Anda di sana selama reli, mereka adalah orang-orang gila bulu tangkis di sana.

Ngomong-ngomong, Anda bisa mengidentifikasi pemain bulu tangkis yang serius dengan bermain dengan kok bulu – bukan plastik, itu masalahnya. “Suara kok bulu dan dentuman besar membuat kami semua sangat bahagia, dan itu adalah suara yang paling indah di sana. Tepat.” tempat yang bagus Di tengah raket, dan diraket agak terlalu keras… Ah, bulu tangkis bisa terlihat sangat cantik.

READ  De Graafschap wint nipt MVV bij Return of Platje, Go Ahead wint ook | Nederlands voetbal