BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

pengendara sepeda gunung dari Wilhelminadorp menandatangani kontrak profesional dengan tim Prancis;  “Ini adalah langkah besar bagi saya.” |  Olahraga di Zeeland

pengendara sepeda gunung dari Wilhelminadorp menandatangani kontrak profesional dengan tim Prancis; “Ini adalah langkah besar bagi saya.” | Olahraga di Zeeland

Pengendara sepeda gunung Didi de Vries (25 tahun) dari Wilhelminadorp telah menandatangani kontrak profesional dengan Tim Pro MTB Raksasa Prancis. Dengan demikian spesialis di bagian Penghilang benar-benar bebas dari beban. “Sampai sekarang saya harus memikirkan semuanya sendiri,” katanya. “Jadi ini adalah langkah yang sangat besar bagi saya.”

Pembalap Zeeland telah melakukan perjalanan pada tahun 2022 untuk kompetisi Piala Dunia ke Abu Dhabi, India dan india, antara lain. Selain itu, dia terkadang bergaul dengan orang Prancis Lorenzo Ceres, yang ayahnya memiliki tim Prancis itu. De Vries: Ketika mereka mendengar bahwa saya harus mengatur semuanya sendiri dengan bantuan sponsor, reaksi mereka sangat terkejut. Seminggu kemudian, saya menerima tawaran. Itu sudah dilakukan pada bulan September, tetapi saya harus menyimpannya sendiri sampai minggu ini.

Berlomba di bawah Menara Eiffel

Di Giant, De Vries yang akan tetap bekerja paruh waktu sebagai resepsionis akan terus tampil di semua turnamen Piala Dunia dan berbagai kompetisi Prancis. Juga dalam programnya adalah Kejuaraan NK, Kejuaraan Eropa (di Spanyol) dan Piala Dunia (di Indonesia). Dalam kasus “eliminator” atau “sepeda gunung kota”, trek dipentaskan di tengah kota – Kejuaraan Eropa 2022 diadakan di sebelah Menara Eiffel, misalnya – tempat diadakannya perlombaan sistem gugur. Ini adalah segmen eksplosif yang menarik banyak penonton di luar negeri.

“Sayang sekali dia tidak terlalu dikenal di Belanda,” kata de Vries, juara Belanda yang finis kelima di Eropa dan ketujuh dunia tahun lalu. “Itu lebih bergengsi di luar negeri. Pertandingan kami selalu disiarkan secara penuh di YouTube.”

READ  De Luxemburgse premier testte positief. • Zuid-Afrika scherpt regels voor deltaformule aan