BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ghost of Tsushima Director’s Cut rilis pada 20 Agustus untuk PS4 dan PS5 – Game – Berita

Anda harus melakukan itulah masalahnya. Saya bisa memperkenalkannya kepada Anda, sayangnya saya tidak mengerti Anda. Ini tidak merepotkan, itulah sebabnya Anda selalu harus membayar.

Anda juga harus membeli konsol baru jika baterai Anda rusak. Ini adalah hal-hal kecil yang menurut saya harus sedikit ramah konsumen. Saya suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang baik, misalnya, jika permainannya sangat bagus, saya membeli versi yang lebih tebal. Kemudian saya tahu angka-angka itu mahal atau sesuatu yang tidak sepadan dalam hal produk, tetapi saya memberikan batasan kepada pengembang. Saya sering membeli game di PS dan di PC / xbox karena saya bermain dengan semua teman saya. Di sana saya juga menemukan simpanan silang/kemajuan yang kehilangan keasaman super. Menurut pendapat saya, saya merasa membayar untuk pembaruan (bukan pembuatan ulang/pengerjaan ulang) ceroboh. Terutama ketika Anda melihat bagaimana kotoran diukur. Waktu pemuatan hampir seketika, pertahankan resolusi yang lebih tinggi juga. Pindahkan beberapa nilai di sana dan uji dan Anda memiliki versi ps5 Anda sendiri. Ray tracing dll juga telah ditambahkan ke game ps5. Apakah Anda harus membayarnya lagi?

Beberapa pengembang melakukan ini, lihat kontrolnya. Itu tidak berbeda. Bahkan “oops” slip itu menunjukkan bahwa mereka berbohong. Kemudian Anda memiliki pintu keluar kereta bawah tanah atau malapetaka abadi atau permainan xbox apa pun. Gratis. Fakta bahwa Anda tidak memahami “keributan” bukankah itu semacam kebingungan? Dan tidak, saya bukan penggemar xbox atau apa pun, mereka hanya melakukannya dengan lebih baik. Sama seperti eksklusif PS terbaik sejauh ini. Jika mereka lebih banyak melihat satu sama lain, dan mengambil hal-hal baik dari satu sama lain, Anda tidak perlu membayar “bahagia” lagi. Siapa tahu, Anda mungkin menghabiskannya di game lain. Untuk anak-anak atau orang lain, 10-20 euro adalah jumlah uang yang sangat besar.

READ  Luar Biasa: Untuk pertama kalinya sejak 1909, bulan raksasa dapat dilihat pada Hari Raja | Interiornya

Sama seperti iPhone yang dikembangkan omong kosong sehingga tidak bisa dibuat. Mobil terbuat dari suku cadang yang cepat rusak. Semua untuk mendapatkan hasil maksimal. Ini benar-benar bukan hal yang aneh untuk dikatakan. Dan jika Anda mendukung produk semacam itu, tidak apa-apa untuk memilih hibah Anda. Saya tidak suka melakukan itu, dan itu hanya “kebisingan” saya. Saya masih menikmati permainannya, tetapi saya akan menunggu sampai game ini terjual habis.