BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 akan menampilkan ‘layar hitam kematian’ saat mogok – Komputer – Berita

Microsoft mengubah warna yang sudah dikenalnya ل . layar biru kematian– Notifikasi Windows mogok dari biru menjadi hitam pada Windows 11. Saat ini, tampaknya hanya warna layar yang berubah, dan karakteristik lain seperti emoji tetap sama.

Perpindahan Microsoft ke layar biru hitam kematian belum terlihat di build Insider Build Windows 11 saat ini, tetapi telah dilaporkan pintu tepi. Situs ini berisi sumber daya yang baik mengenai informasi Microsoft yang belum dipublikasikan. Teks dan informasi lainnya yang ditampilkan Microsoft di jendela crash akan tetap tidak berubah, termasuk senyum sedih dan kode QR.

Meskipun tampaknya hanya tentang warna, ada satu perubahan yang perlu diperhatikan: Windows telah menggunakan warna biru sebagai warna latar sejak versi 1.0, ketika masih digunakan untuk menampilkan pesan “versi DOS salah”. Dengan Windows 3.1, Microsoft memperkenalkan layar biru kematian sebagai jendela sistem crash. Dengan ini, perusahaan menunjukkan dump data yang dapat membantu administrator sistem menemukan penyebab malfungsi. Pada 2012, dengan kedatangan Windows 8, Microsoft menambahkan senyum sedih dan sejak 2016 ada kode QR.

Di Insider Build Windows 11 yang disediakan Microsoft minggu ini, layarnya memiliki warna latar hijau. Ini juga terjadi dengan versi beta Windows 10, Sejak 2016. Alasan pasti untuk dugaan perubahan warna tidak diketahui, tetapi warna latar belakang saat keluar dari Windows 11 juga hitam.

READ  Qualcomm: Versi Wear OS berikutnya dapat berjalan di Snapdragon 3100 dan yang lebih baru - Tablet dan ponsel - Berita