BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Giatkan Sports Tourism, Turnamen Golf Miriacan 200 Golf Bontang Open 2023

Giatkan Sports Tourism, Turnamen Golf Miriacan 200 Golf Bontang Open 2023

Times Indonesia, Bontang – Turnamen Golf Bontang Open 2023 berlangsung sangat sukses. Nomor ini diperebutkan oleh 200 pegolf asal Indonesia dan Didominasi Bemen dari Kalimantan Timur.

Kegiatan Golf Bontang Open akan berlangsung selama dua hari, 2-3 Desember dan dimulai di Lapangan Golf Badak LNG. Kelompok sasaran: Penerbangan senior, penerbangan wanita, penerbangan A, B, C dan penerbangan pribadi atau penerbangan penuh.

Penutupan Tournament Golf Bontang Open tersebut dihadiri Langung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase S.I.P., M.Si dan didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, H Ahmad Aznem SE, M.Si.

Di Sambutania, Basra Rais mewujudkan Open Golf Bontang, salah satu dan adah selaturahi bagi pegolf yang ada di indonesia, jussenya bontang.

“Besar harapan, mungkin masih banyak hal lain yang bisa kamu bagikan kepada orang-orang tersayang. “Sehingga perlu ada sinergitas antara pemerintah, pemangku kepentingan maupun Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang ada di Bontang,” ujar Basri.

Kadispopar Bontang Ahmad Aznem foto bersama dengan para pemenang (Foto: Liemkotsu Dispopar Bontang)

Sementara itu Kepala Dispopar Bontang Ahmad Aznem secara terpisah mengatakan Turnamen ini masuk dalam rangkaian 77 event Kota Bontang. Acara golf kelas nasional ini masuk dalam wisata olahraga giat. Selanjutnya, efisiensi energi ditingkatkan.

“Turnamen ini masuk ke dalam 77 event yang sejauh ini sukses diglar.

Tak lupa mantan Ketua KNPI Bontang ini mengapresiasi dukungan dan kehadiran perserta Golf Tournament Bontang Open yang datang dari berbagai daerah. Saya sangat senang dengan acara yang luar biasa dan sangat sukses ini.

Setelah informasi, shalat ini dipersembahkan dengan mengingatkan Hari Ulang Tahun Kota Taman yang ke-24.

Tahun ini, Turnamen Golf Bontang Open menampilkan 3 pegolf dalam satu tempat, di antaranya, 1 unit Toyota Kijang Innova Zenix GM/T off the road yang dikendarai pegolf Wahyu, keduanya pegolf lainnya Reza dan Bemo. Sebesar Rp150 Gota. Pemain terbaik keseluruhan dipilih oleh pegolf Harman dan pemain net terbaik dipilih oleh Bimo AW Kusumo.

READ  Apresiasi dan Kritik Peringatan Korban Perang Kolonial di Indonesia

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

iklan