BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atlet Laerskool Lydenburg asal Indonesia kembali dengan hasil gemilang

Atlet Laerskool Lydenburg asal Indonesia kembali dengan hasil gemilang

Tiga atlet muda Laerskool Lydenburg bergabung dengan 450 atlet pada Kejuaraan Dunia Triathlon UIPM (International Union Modern Pentathlon) 2023.

Perlombaan campuran dan individu diadakan di Bali, Indonesia, dari tanggal 2 hingga 5 November. Urutan biathle adalah lari, berenang dan lari, sedangkan triathlon adalah format berenang dan lari.

Gian Wessels.

Zoë dan Zoan Janse van Vuuren merupakan bagian dari tim kelompok umur Afrika Selatan yang meraih emas di ajang triathlon individu.
Zoe (U13) dan rekan setimnya di estafet biathlete Luhan Van Da finis di tempat kelima, dan dia memenangkan tempat keenam bersama rekan setimnya di triatlon Robin Mathiesen.

Baca juga: PERHATIKAN: Masalah terjadi pada N4 di pos perbatasan Lebombo dan lalu lintas kembali lancar setelah Hectorspruit

Dalam triathlonnya, ia menempati posisi kelima dari 27 atlet dan peringkat 12 dari 31 atlet dalam perlombaan biathle individu.

zon Janssen van Vuuren.

Zohn (U-11) menempati posisi ke-9 dari 31 atlet di biathle, ke-11 dari 14 di estafet biathle, ke-12 dari 17 di biathle, dan ke-10 dari 12 di estafet triathlon, dan merupakan bagian dari Triathlon U11 pemenang. Tim U10 asal Afrika Selatan yang menjadi pemenang adalah Wanru Haasbroek, Logan van der Westuizen dan Zoan Janse van Vuuren.

Baca Juga: Mantan Penjaga Lapangan Skukuza Divonis 10 Tahun Penjara Karena Pemburuan

Atlet berpartisipasi selama acara renang.

Gian Wessels berkompetisi dalam biathle dan triathlon U-15 putra dalam renang, menembak sasaran, dan lari.
Dia mengalami masalah teknis selama sistem penembakan sasaran.
Jian meraih peringkat ke-15 dari 35 atlet triathlon, dan peringkat ke-8 dari 32 atlet biathle.

Secara tim, Afrika Selatan meraih peringkat keempat dari 13 tim biathle, dan peringkat kelima dari 10 tim triathlon.

READ  Bencana fatal stadion sepak bola dibongkar di Indonesia | sepakbola asing
Zoe dan Zoe Janssen van Vuuren.

Gambar: Sumber/www.uipmworld.org