BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Android TV menghadirkan lebih banyak fitur yang sudah dimiliki Google TV – gambar dan suara – berita

Google Android TV hadir dengan beberapa fitur yang sudah ditawarkannya dengan Google TV, termasuk kemampuan untuk menambahkan video ke daftar putar untuk ditonton nanti. Pengguna juga dapat meningkatkan tampilan saran.

Pengguna Android TV akan dapat mengakses daftar pantauan melalui tab Temukan setelah pembaruan. Mereka dapat menambahkan video ke daftar dengan menekan pilihan dan mengklik “Tambahkan ke Daftar Tontonan”, serta dari halaman detail video atau setelah pencarian Google, Menjelaskan, antara lain, Engadget.

Halaman detail ini juga akan menampilkan cuplikan yang mulai diputar secara otomatis setelah pembaruan, tetapi pengguna dapat menonaktifkan pratinjau melalui Pengaturan. Selain itu, sistem saran telah dibangun di mana pengguna dapat mempengaruhi.

Pada tab Temukan, fungsionalitas preferensi Konten telah ditambahkan di bawah Preferensi Perangkat dan Layar Awal. Merekomendasikan alamat kepada pengguna. Dengan meningkatkan rekomendasi Anda, pengguna dapat menyukai ke atas atau ke bawah untuk meningkatkan kualitas saran.

Fungsinya sudah ada di Google TV, dalam bentuk yang dimodifikasi atau tidak, sistem operasi untuk Chromecast generasi terbaru dan untuk TV terbaru dari produsen. Google merilis perangkat lunak untuk perangkat Android TV yang ada awal tahun ini Sudah diperbarui Yang membuat antarmuka lebih sesuai dengan Google TV.

READ  Inovasi Helikopter NASA melakukan penerbangan sukses pertamanya di Mars - IT Pro - News