BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

google bard vs.  Microsoft Bing – kertas dinding

google bard vs. Microsoft Bing – kertas dinding

Ini adalah keabadian di dunia generator AI: Microsoft Bing tersedia untuk penguji awal satu setengah bulan yang lalu dan antrean menghilang minggu lalu. Dan sementara Google mengumumkan Bard pada minggu yang sama, chatbot hanya tersedia untuk penguji minggu ini.

Tentu saja kami ada di sana seperti ayam untuk duduk dalam antrean, dan pada Kamis pagi waktunya tepat: Google mengizinkan akses ke Bard. Dengan ini sekarang dimungkinkan untuk berbicara dan membandingkan masing-masing chatbot.

Baik untuk diketahui: Bard hanya berbicara bahasa Inggris dan belum ada bahasa Belanda. Tidak diketahui kapan itu akan terjadi. Secara resmi, Anda hanya dapat menggunakan Bard di AS dan Inggris, tetapi tentu saja kami cukup bagus dalam melakukan tunneling digital untuk tetap menggunakan Bard.

Dalam artikel ini, semua jawaban telah diterjemahkan dari Bard, dan di hampir semua kasus juga dari Bing, karena wajar jika semua ujian dilakukan dalam bahasa Inggris. Selain petunjuk pencarian fakta, penalaran, penulisan kode, dan saran perjalanan, kami juga mencoba menguji batas dari apa yang diizinkan atau bersedia dilakukan oleh Bing dan Bard. Selain itu, mereka berbicara satu sama lain tentang bagaimana rasanya menjadi chatbot bertenaga AI.


Obrolan AI. Sumber: Pexels / Pavel Danielyuk

Ilustrasi artikel di atas: Getty Images/Carol Yepes

READ  Jaap Alaskan Woolly Mammoth, "Fang Memoars of His Life"