BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google berhenti mengukur aplikasi berdasarkan ARCore – Komputer – Berita

Kebanyakan orang dan perusahaan di dunia ingin menghasilkan uang. Misalnya, jika Anda memulai sebuah perusahaan dan tidak menghasilkan keuntungan, itu akan bangkrut. Jadi Anda harus beradaptasi jika ingin membeli kereta dorong bayi.
Tetapi di perusahaan besar seperti Google, Microsoft, dan Amazon, aturan tidak tiba-tiba berlaku, dan banyak orang menginginkan aplikasi “gratis” dan juga berpikir bahwa mereka memiliki suara dalam memutuskan apakah Google, misalnya, Dia memasukkan uangnya ke dalam aplikasi favorit mereka.

Misalnya, jika sebuah program memiliki 1 juta pengguna dan mereka menjanjikan $5 per tahun untuk setiap orang, Google mungkin tidak akan menghentikan program tersebut.
Saya sendiri belum pernah mendengar tentang aplikasi ini, tetapi saya melihat bahwa ada alternatif dengan lebih dari 10.000.000 unduhan, jadi ini mungkin masalah pangsa pasar.
Alasan mengapa Apple “baru saja” meninggalkan iOS mungkin karena itu adalah bagian dari “pengalaman” iOS, jadi jika mereka berhenti melakukan itu, pengalaman iPhone/iPad berkurang yang mengarah pada penjualan yang lebih sedikit, dan oleh karena itu keuntungan yang lebih sedikit.

Bisa juga Google meluncurkan ini sebagai bukti konsep, sehingga orang lain bisa meluncurkan program serupa dan mulai mencari nafkah yang “baik”.
Jika itu masalahnya, sangat bagus bahwa Google telah menangani ا ini ;)

[Reactie gewijzigd door Jemboy op 9 juni 2021 11:37]

READ  ASUS memperkenalkan Zenfone 8 Flip dengan kamera lipat dan Zenfone 8 kompak - tablet dan ponsel - berita