BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Battlefield 2042 – Tanpa Pemain Tunggal, Tanpa Battle Royale

judul Medan Perang 2042
sebuah program Windows, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One
Pengembang Dadu, Dadu Los Angeles, Standar, EA Gutenberg
penerbit seni elektronik
tanggal publikasi 22 Oktober 2021

Seperti diketahui, ini merupakan tahun kedua E3 Games Show tidak digelar dalam bentuk fisik. Semua pesta besar memiliki pertunjukan dan iklan mereka, tetapi tidak ada aula yang penuh dengan penggemar dan tidak ada lantai pertunjukan dengan layar video paranoid yang menuangkan trailer bergaya ke penonton. Fakta bahwa semuanya berbeda tahun ini bukanlah cacat dalam segala hal – pikirkan gendang telinga – tetapi terkadang Anda melihat perbedaannya dengan sangat jelas. Momen itu datang ketika kami menayangkan game Battlefield terbaru kami minggu lalu. Saat trailer terdengar melalui speaker kami, kami mendapati diri kami kehilangan ruangan besar, layar besar, dan pertunjukan E3 yang terlalu keras. Battlefield 2042 pasti layak mendapatkan platform seperti itu.

Bahkan, Battlefield berikut berlangsung dalam waktu dekat dan disebut Battlefield 2042, yang tentu saja mengacu pada game Battlefield 2142 dan Battlefield 1942 yang dirilis sebelumnya. Pada tahun 2042, dunia berubah. Serangkaian bencana alam telah menyebabkan semua jenis bencana kemanusiaan dan menciptakan gelombang migran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai tanggapan, kekuatan besar dunia menutup perbatasan mereka. Beginilah La Bats muncul, pejuang tanpa tanah air, terkadang bergabung dengan Rusia atau Amerika Serikat saat mereka memimpin perang dunia. The No Pats berharap untuk menempatkan kaki mereka di pintu dengan kekuatan super sehingga mereka dapat memiliki kursi di meja ketika seluruh dunia didistribusikan kembali setelah perang berakhir.

Pengaturan ini hanya: pengaturan. Secara teori, kemungkinan besar Electronic Arts dan DICE belum mengatakan apa-apa tentang itu, tetapi tampaknya Battlefield 2042 tidak akan menyertakan mode pemain tunggal. Sebagai gantinya, pengaturan akan berubah secara musiman, karena pemain dapat memperoleh dan/atau membeli tiket pertempuran untuk setiap musim baru. Misalnya, mungkin ada narasi tertentu tentang cara pengaturan, peta, dan permainan berubah, tetapi sepertinya tidak ada mode pemain tunggal klasik. Kata-kata pengembang tampaknya mendukungnya juga. Semua pembicara yang kami lihat selama presentasi menekankan bagaimana DICE adalah studio multipemain dan bagaimana multipemain adalah inti dari semua yang mereka lakukan. Studio – dan berbagai studio yang terlibat dalam Battlefield 2042 – bertaruh dengan empati pada satu kuda, berharap kuda itu akan memberikan peluang sukses terbaik mereka.

READ  Pengguna Android? Kejutan menanti Anda di Play Store!

Tidak ada battle royale

Jika Anda mempertaruhkan segalanya pada multipemain tradisional, maka subgenre lain – sangat populer – adalah. Battlefield 2042 juga tidak akan menyertakan mode battle royale. Battlefield V memiliki badai api dan jadi saya mencoba untuk naik hype, tetapi dengan Battlefield 2042 DICE subgenre ini dibiarkan apa adanya. Sebenarnya, ini juga masuk akal. Dengan pemain besar seperti Fortnite, Apex Legends, dan lebih banyak lagi di segmen Battlefield, Call of Duty Warzone, Anda dapat bertanya-tanya apakah masih layak untuk memasukkan mode battle royale ke dalam gim Anda dengan biaya berapa pun. EA dan DICE tampaknya telah menyimpulkan bahwa itu jelas bukan suatu keharusan, jadi penembak baru tidak memiliki mode battle royale.

Tidak ada pemain tunggal, tidak ada battle royale, apa yang tersisa? Yah, kebanyakan banyak aksi multipemain yang terjadi dengan cara yang berbeda. Battlefield 2042 akan memiliki tiga pilar, salah satunya sekarang telah kita lihat dalam skala besar. Kami tahu nama lain dan tujuannya dengan sangat skematis, dan kami hampir tidak tahu apa-apa tentang kolom terakhir, kecuali bahwa itu akan terungkap pada 22 Juli selama EA Play dan itu akan menjadi bagian dari permainan yang akan membawa “Pengatur Waktu” dari Medan Perang. Pesona. Itu menyisakan ruang untuk spekulasi, dengan pesaing utama: Battlefield 1942 multiplayer, tetapi di mesin Battlefield 2042. Game sebelumnya hampir merayakan ulang tahun ke 20, jadi ode untuk “BF1942” tidak akan gila. Tapi hei, ini spekulasi. Di sekitar pilar kedua, kita tahu itu disebut zona bahaya dan ini tentang perkelahian kecil antar tim. Harus ada lebih banyak taktik daripada dalam permainan tim “besar” di mana kekacauan sering kali menang atas taktik. Kami telah melihat dan mendengar banyak tentang game multipemain besar itu, yang oleh DICE disebut “All Out Warfare”, tetapi tentu saja tidak semuanya. Untungnya, apa yang telah kita lihat terlihat sangat menjanjikan.

READ  Riot Games akan menyertakan obrolan suara di Valorant for Moderation - Games - News