BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google chatbot menghadirkan Bard-AI, pertama di AS dan Inggris saja – IT Pro – Berita

Google telah menyediakan chatbot Bard-AI untuk pengguna biasa untuk pertama kalinya. Untuk saat ini, hanya untuk AS dan Inggris, dan ada daftar tunggu. Akhirnya, layanan ini juga harus tersedia di negara lain.

Perusahaan memanggil Bard “Eksperimen awal” lainnya, mengatakan langkah tersebut harus memberikan umpan balik tambahan yang dapat digunakan Google untuk meningkatkan Bard. Chatbot bertenaga AI harus dapat meningkatkan produktivitas pengguna dan memberi mereka kreativitas tambahan. Google mengatakan Bard dapat menjelaskan fisika kuantum dalam “istilah sederhana”, ​​membantu pengguna membaca lebih banyak buku atau membuat posting blog, antara lain.


Google Bard terkadang masih membuat kesalahan.

Dalam mengumumkan bahwa Bard akan tersedia untuk pengguna pertama, perusahaan juga mencatat bahwa Bard dapat mengirimkan informasi palsu berdasarkan keyakinan. Misalnya, seorang pengguna meminta tip botani kepada Bard, setelah itu perusahaan memberikan nama ilmiah tanaman zz yang salah. Saat memulai percakapan, diindikasikan bahwa chatbot mungkin berisi informasi dan kesalahan yang “menyinggung”.

Misalnya, saat pengguna meminta Bard untuk menulis skrip, Bard dapat memberikan beberapa draf ide untuk dipilih pengguna. Dengan cara ini pengguna memiliki lebih banyak input ke dalam jenis teks yang diketik Bard. Bard juga tertaut ke pencarian Google, sehingga respons Bard dapat diperiksa lebih cepat. kata Google model bahasa besar Seperti model LaMDA Bard dalam penelitian, yang ia rencanakan untuk memberikan informasi lebih lanjut nanti.

Google juga ingin memperluas Bard nantinya dengan fitur lain, seperti scripting dan kemampuan multimedia misi. Fungsi AI multimedia generatif adalah fungsi di mana input teks diubah menjadi gambar, misalnya, atau sebaliknya. Tidak jelas kapan Bard akan tersedia di Benelux. Google mengumumkan Bard pada awal Februari sebagai pesaing ChatGPT.

READ  Ubisoft tunda Rainbow Six: Extraction dan Riders Republic - Gaming - News