BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raja Koduri meninggalkan Intel di mana dia menjadi chief engineer divisi GPU – Komputer – Berita

Raja Koduri meninggalkan Intel. Dia bergabung dengan Intel pada tahun 2017 sebagai a Kepala Arsitek Dr Dan Wakil Presiden senior Dari Core and Visual Computing Group dan bertanggung jawab atas GPU dan akselerator. Juga akan ada Kepala Intel Foundry Services yang baru.

Keberangkatan Raja Koduri adalah Beriklan di Twitter Diposting oleh Pat Gelsinger, CEO, Intel Corporation. Dia berterima kasih kepada Koduri atas “banyak kontribusinya” kepada Intel, khususnya di lapangan Grafik performa tinggi. Koduri, antara lain, adalah tokoh utama di balik tim yang bertanggung jawab atas GPU Intel Arc. Dia akan pergi pada akhir bulan ini dan fokus pada perusahaan perangkat lunak kecerdasan buatan untuk game, media, dan hiburan.

Koduri bergabung dengan Intel pada 2017 dan menjadi presiden Intel Accelerated Computing and Graphics Group (AXG) hingga akhir tahun lalu. Kemudian segmen ini dibagi menjadi cabang konsumen, pusat data dan cabang kecerdasan buatan, dan kemudian Intel Koduri Kepala Arsitek Dr untuk gpus dan akselerator.

Sebelum bergabung dengan Intel, Raja Kodori bekerja di AMD selama empat tahun, dua tahun terakhir Wakil Presiden senior Dan Kepala Arsitek Dr Dari Grup Teknologi Radeon. Antara 2009 dan 2013 Koduri bekerja di Apple pada chip grafis, tetapi antara 2001 dan 2009 dia juga Kepala petugas teknis Di departemen grafis dari AMD.

Intel juga mengumumkannya pada hari Selasa Stuart Pann akan bertanggung jawab atas Intel Foundry Services. Dia menggantikan Randhir Thakur, yang mengumumkan kepergiannya tahun lalu. Pann adalah untuk ini wakil presiden tertinggi, Kepala Pejabat Transformasi Bisnis Dan Direktur Jenderal Di Grup Perencanaan Perusahaan Intel.

Intel Foundry Services diumumkan awal tahun lalu sebagai bagian dari strategi baru Intel IDM 2.0. Dengan ini, perusahaan tidak lagi hanya ingin memproduksi chip untuk dirinya sendiri, tetapi juga ingin bertindak sebagai pengecoran luar untuk perusahaan lain. Pembuat chip AS ingin bersaing dengan pemimpin pasar Asia TSMC dan Samsung.

READ  Apple rilis iOS 15.1 dengan video SharePlay dan ProRes untuk seri iPhone 13 Pro - Komputer - Berita