BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google meluncurkan ChromeOS 103 dengan fitur baru untuk berbagi foto dan Wi-Fi – Komputer – Berita

Google telah mulai meluncurkan ChromeOS 103. Versi baru dari sistem operasi akan memiliki opsi untuk berbagi foto terbaru dengan lebih mudah dari perangkat Android yang ditautkan dan opsi untuk membagikan kata sandi Wi-Fi melalui berbagi di sekitar.

Di Phone Hub di ChromeOS, sekarang dimungkinkan untuk melihat foto terbaru yang diambil dengan perangkat Android yang dipasangkan. Tunjukkan gambar-gambar ini menurut google secara otomatis di Phone Hub tetapi ChromeOS tidak langsung mengunduhnya. Ini hanya terjadi setelah pengguna mengklik gambar. Fitur ini juga berfungsi saat perangkat ChromeOS Anda offline.

Dimungkinkan juga untuk membagikan kata sandi WiFi dengan perangkat Android terdekat. Pengguna ChromeOS harus memilih jaringan nirkabel melalui menu pengaturan Wi-Fi dan dapat membagikan datanya melalui fungsi Berbagi Terdekat, yang menurut Google telah sangat diperluas.

Juga akan lebih mudah bagi pengguna ChromeOS musim panas ini untuk memasangkan headphone atau earbud Bluetooth ke sistem operasi melalui Fast Pair. Dengan fungsi ini, ChromeOS mencari headphone Bluetooth. Kemudian sistem operasi menampilkan pesan dengan opsi untuk segera memasangkan aksesori. Tautan ini juga disimpan di akun Google pengguna, sehingga ekstensi juga ditautkan ke perangkat lain yang menggunakan akun Google yang sama.


Hub Telepon di ChromeOS 103
READ  Partikel yang lebih kecil menciptakan celah yang lebih besar dalam pemahaman kita tentang realitas dan membuat fisikawan menari