BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Huggy Wuggy Hug Terlalu Menakutkan untuk Anak-Anak? Ini bisa mengejutkan

Huggy Wuggy adalah karakter dari game horor Poppy Playtime, yang ditujukan untuk anak-anak di atas usia dua belas tahun. Di dalamnya, sosok itu mengalami segala macam cobaan yang membuatnya menjadi binatang buas yang mematikan.

mengerikan

Huggy Wuggy sangat populer di platform seperti YouTube dan TikTok. Itu juga dijual sebagai boneka binatang di toko mainan. Menurut banyak sekolah dasar dan Biro Pemuda dan Media, anak-anak dapat melihat monster sebagai hasilnya, padahal itu akan sangat menakutkan bagi mereka.

Pedagogical Herald Hofmeyer sudah percaya bahwa anak kecil tidak boleh bersentuhan dengan binatang itu. Dia mengatakan kepada EditieNL, “Anak-anak hanya dapat membedakan antara dunia nyata dan imajinasi dari usia tujuh tahun. Jadi Smurf seperti mereka untuk hidup.”

terkejut

Jadi dampak dari Huggy Wuggy bisa signifikan. “Bayangkan Anda sedang berbaring di tempat tidur pada malam hari sambil berpikir bahwa monster menakutkan mungkin datang. Ini menakutkan. Melihat karakter menakutkan dalam serial atau video game bisa membuat Anda sedih.”

Karena anak-anak sensitif terhadap karakter “menakutkan”, Annemarie Mooren, sutradara film dan serial anak-anak, mengatakan, selalu sulit untuk menemukan penjahat yang tepat. “Anak-anak selalu mencari karakter buruk di film, jadi Anda membutuhkan seseorang yang sedikit menakutkan – tapi tidak juga.”

Humor seringkali merupakan cara yang baik untuk menemukan keseimbangan di antara keduanya. “Jika mereka tampak agak canggung, bodoh atau gila, itu mungkin menghilangkan kengeriannya. Ini juga membantu menunjukkan perasaan dan kerentanan.”

semangat menggoda

Adapun penampilan penjahat: “Jika Anda membuatnya terlihat seperti yang lain, dibutuhkan banyak upaya untuk membuatnya menakutkan. Tapi karakter seperti hantu seksi dari Bassey dan Adrian benar-benar menakutkan karena penampilannya,” jelas Maureen.

READ  Lenovo mengumumkan tiga ponsel Motorola Moto G baru untuk pasar Belanda - tablet dan ponsel - Berita

Bahkan, karakter itu terlalu menakutkan untuk anak-anak, setuju aktor Ad van Tour, yang memerankan Adrien. “Kami memperhatikan selama pertunjukan kami bahwa anak-anak membencinya ketika kegembiraan muncul,” katanya kepada EditieNL. “Kadang kami terbangun di malam hari karena anak-anak tidak bisa tidur karenanya.”

Menurut Van Toor, ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa roh penggoda itu benar-benar ingin menghancurkan segalanya, tidak memiliki selera humor dan mengenakan topeng yang menakutkan.

Ini bervariasi untuk setiap anak

Namun tidak semua anak merinding karenanya. Itu tergantung pada kepribadian anak seberapa takut mereka menemukan sesuatu. “Satu anak kurang cemas daripada yang lain,” kata pendidik Hofmeyer.

Dia menyarankan orang tua untuk menentukan apa yang bisa dan tidak bisa dilihat anak untuk mencegah mereka mengalami mimpi buruk. Jika mereka melihat sesuatu yang menakutkan, diskusikan atau lihat lagi nanti bersama-sama. Kemudian Anda membawanya kembali ke dunia ‘normal’.