BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google membuat antarmuka Gmail baru tersedia untuk lebih banyak pengguna secara default – IT Pro – Berita

Google membuat antarmuka baru untuk menonaktifkan Gmail. Pada awal Februari, pengguna bisnis telah ditransfer dan mulai sekarang modifikasi akan diterapkan untuk lebih banyak pengguna. Masih mungkin untuk kembali ke antarmuka lama melalui pengaturan.

Google mengaktifkan tata letak baru Untuk beberapa pengguna Gmail dalam waktu dekat. Semua pengguna sudah dapat mencoba antarmuka baru jika mereka memilih untuk melakukannya.

Pada bulan Februari, Google telah membuat antarmuka baru Berhenti berlangganan untuk pengguna bisnisHal yang sama sekarang terjadi pada grup yang lebih besar, termasuk akun pribadi. Pada bulan Februari, Google mengatakan bahwa tidak mungkin untuk kembali ke antarmuka lama setelah Juni, tetapi perusahaan kembali lagi. Tidak diketahui sampai kapan antarmuka lama akan tetap menjadi pilihan.


Antarmuka Gmail baru

Peralihan ke antarmuka baru diluncurkan secara bertahap, jadi tidak semua pengguna akan langsung melihatnya. Google mengatakan itu memantau bagaimana pengguna mengalami antarmuka dan mendengarkan umpan balik.

Antarmuka Gmail yang didesain ulang mencakup bilah di sebelah kiri untuk beralih antara Gmail, Chat, dan Meet. Menurut Google, opsi ini bergantung pada versi Workspace yang digunakan. Pengguna yang hanya menggunakan Gmail tidak akan mendapatkan bilah ini. Juga, ada opsi dalam pengaturan cepat yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan sebutan untuk Obrolan dan Bertemu di antarmuka.


Antarmuka Gmail tanpa bar baru dengan Obrolan dan Bertemu
READ  Mengapa percikan terbang di Cincin Elden | vertikal