BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google menambahkan filter untuk pencarian pengisi daya EV yang lebih cepat ke Peta – Komputer – Berita

Google telah memperluas peta dengan filter yang memudahkan pengguna mencari pengisi daya cepat untuk kendaraan listrik. Di Belanda, aplikasi Maps juga memungkinkan pengguna memilih koneksi EV mereka sendiri dan memfilternya.

Selama beberapa tahun sekarang, siapa pun yang menelusuri “stasiun pengisian daya” di Google Maps telah ditampilkan di peta tempat pengisi daya EV berada. foto atas Tunjukkan juga sekarang Filter tambahan, yang memungkinkan pengguna menunjukkan bahwa mereka hanya ingin melihat pengisi daya cepat. Google melihat pengisi daya cepat sebagai yang menghasilkan 50 kW atau lebih, tetapi pengguna juga dapat membuat 150 kW ini.

Perusahaan juga mengatakan akan memperluas filter yang memungkinkan pengguna menunjukkan port pengisian kendaraan listrik mereka ke lebih banyak negara. Fungsi ini sekarang juga berfungsi di Belanda. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih port pengisian daya di mobil mereka, seperti Chademo atau CCS, yang membantu mereka mencari pengisi daya yang cocok untuk mobil mereka.

pada saya Reddit menunjuk ke beberapa orang Bahwa fitur ini sudah tersedia di ponsel mereka atau di mobil yang menjalankan Android Automotive OS. Ini seharusnya menjadi peluncuran bertahap, sehingga pengguna telah memiliki fitur ini sebelumnya. Google sering melakukannya dengan fitur baru. Kedua fitur sekarang berfungsi di Android dan iOS.

Google juga mengumumkan bahwa fitur yang memungkinkan pengguna melihat apakah sebuah bangunan ramah kursi roda tersedia di seluruh dunia. Perusahaan memperkenalkan fitur ini pada tahun 2020, tetapi kemudian hanya berfungsi di Australia, Jepang, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. Akhirnya, Google mengatakan fitur AR Tampilan Langsung di London, Los Angeles, New York, Paris, San Francisco, dan Tokyo dengan fungsi pencarian.

READ  Rilis beta iOS 15.4 menyertakan ID Wajah dengan fitur masker wajah - Tablet dan Ponsel - Berita

Google menambahkan filter pencarian pengisi daya EV ke Maps