BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google menjeda pembaruan Pixel 6 Desember karena beberapa masalah – Tablet dan Ponsel – Berita

Google untuk sementara berhenti mendistribusikan pembaruan bulan Desember untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro karena menyebabkan berbagai masalah bagi pengguna, termasuk kehilangan konektivitas. Perusahaan akan merilis perbaikan pada bulan Januari.

Tim Google Pixel telah melaporkan bahwa pembaruan telah ditangguhkan dan pekerjaan sedang berlangsung untuk memperbaikinya. Tunjukkan perbaikan ini Dalam pembaruan perangkat lunak pada akhir Januari, bersama dengan semua peningkatan lainnya dari pembaruan bulan Desember. Pemberitahuan itu muncul setelah keluhan dari pemilik Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tentang kehilangan konektivitas dan panggilan, penerimaan yang buruk dan Tidak dapat menelepon nomor darurat dengan Teams.

Jika Anda telah menerapkan pembaruan dan mengalami masalah, Google menyarankan Anda untuk membuat cadangan dan kemudian menggunakan Alat Flash Android untuk memutar kembali ke versi perangkat lunak sebelumnya dan melakukan reset pabrik.

Pembaruan fitur Drop Drop pertama untuk perangkat Pixel 6 memiliki beberapa masalah, dan pada pertengahan Desember sepertinya Google telah mengerem dengan pembaruan. Kemudian, minggu lalu, Google mengganti fitur Hold for Me en call check uit Karena ini berhenti berfungsi dengan baik setelah pembaruan bulan Desember untuk ponsel.

READ  Ulasan Video untuk Jurassic World Evolution 2