BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google menyediakan alat untuk menyediakan Bluetooth untuk pengontrol Stadia – Game – Berita

Mengapa Anda ingin wifi? Maka Anda harus menggunakan jalur akses Anda dengan koneksi langsung ke komputer Anda melalui bluetooth. Menyimpan perangkat lain yang harus melintasi paket.

Saya tidak tahu apa alasan Google menonaktifkan wifi, tetapi saya tidak dapat memberikan argumen tandingan selain “karena bisa”.

Jika ada cukup minat pada hal ini, akan ada firmware open source di github yang menawarkan kedua opsi tersebut.

Mungkin sesederhana itu, dan sekarang setelah mereka berhenti mendukung, Google tidak lagi ingin menempatkan perangkat di jaringan rumah orang yang tidak memiliki tambalan keamanan selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, yang memiliki merek dan logo mereka.
Akan sedikit konyol jika konsol itu tiba-tiba menjadi pintu belakang untuk dimasuki orang, seperti printer 3D yang tidak berharga, aman, dan terhubung ke internet.
Bluetooth lebih populer daripada Wi-Fi Direct, jadi menurut saya Bluetooth lebih populer.

Dan menurut saya satu-satunya kesamaan antara WiFi dan Bluetooth adalah rentang frekuensinya. Protokolnya sangat berbeda dan saya pikir pengontrolnya juga. Tetapi sebagian besar pengontrol WiFi sebenarnya adalah pengontrol WiFi dan Bluetooth dan sebaliknya. Saya pikir Google bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik pada chip yang diproduksi secara massal dengan keduanya daripada chip wifi dengan kinerja serupa.

[Reactie gewijzigd door youridv1 op 17 januari 2023 21:26]

READ  Steam gaat benodigde hoeveelheid opslag voor games paling menonjol weergeven - Gaming - Nieuws