BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jangkar: Kamera Eufy mengirim gambar ke server untuk pemberitahuan push – foto dan suara – berita

Kamera Anker Eufy mengirim gambar ke server untuk menampilkan pemberitahuan push kepada pengguna dengan thumbnail, kata pemilik Anker. Eufy telah didiskreditkan dalam beberapa hari terakhir karena seorang YouTuber menunjukkan bahwa gambar tersebut dapat diakses di seluruh web.

YouTuber Paul Moore mendemonstrasikannya Thumbnail untuk Eufy dapat dilihat di antarmuka web layanan. Selain itu, dia tidak mengaktifkan opsi untuk menyimpan gambar secara online, dan hanya dapat mengakses sistemnya melalui antarmuka web. Antarmuka web memanggil api “get_all_history_record” untuk menemukan gambar. Ternyata ada juga area untuk pengenalan wajah.

Dengan video kedua Ini menyatakan bahwa thumbnail masih dapat diakses, bahkan jika dia menghapus notifikasi dari ponselnya dan tidak lagi muncul melalui panggilan api: url tetap valid dan gambar tetap terlihat. Tautan kedaluwarsa setelah 24 jam.

Menurut Eufy, menyimpan thumbnail diperlukan agar notifikasi berfungsi tanpa mengacaukan ponsel pengguna dengan tangkapan layar dari notifikasi tersebut. Menurut pengguna, Eufy telah menghapus panggilan api dari antarmuka webnya, tetapi tidak diketahui apakah perusahaan akan melakukan hal lain. Eufy menjanjikan pengguna di situsnya sendiri bahwa gambar akan tetap disimpan secara lokal. “Rekaman rekaman Anda tetap pribadi. Disimpan secara lokal. Dengan enkripsi tingkat militer. Dan dikirimkan kepada Anda, dan hanya Anda.”

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Ubuntu 22.04.4 LTS - Komputer - Unduhan