BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google mulai mengembalikan dana pembelian Google Stadia – Game – Berita

Google telah mulai mengembalikan dana pembelian yang dilakukan melalui Google Stadia. Pengguna Stadia akan menerima email dari Google yang menjelaskan proses pengembalian dana. Perusahaan mengharapkan untuk menebus sebagian besar pelanggan Stadia pada 18 Januari 2023.

Jika informasi pembayaran pengguna Stadia tidak lagi benar, akan google Kirim email ke alamat Gmail dari akun Google yang ditautkan. Ini akan menjelaskan bagaimana pengguna dapat mengubah detail pembayaran mereka sehingga pengembalian dana dapat dilanjutkan. Untuk pengguna yang akun Google-nya tidak lagi aktif, Google akan mencoba memproses pengembalian dana menggunakan informasi pembayaran asli untuk akun tersebut. Jika ini tidak memungkinkan, silakan hubungi layanan pelanggan.

Menurut Google, sebagian besar pembelian akan ditebus pada 18 Januari 2023. Ini adalah hari yang sama layanan streaming akan dihentikan secara permanen. Penundaan dimungkinkan jika ternyata diperlukan langkah tambahan selama proses pengembalian dana, menurut perusahaan.

buatan google Di bulan September tahun ini Telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan streaming game Stadia. Perusahaan akan sepenuhnya mengembalikan semua pembelian perangkat keras dan perangkat lunak Stadia kepada pemain. Ini termasuk semua game yang dibeli, pembelian dalam game, dan konsol. Pengguna Stadia Pro tidak akan mendapatkan pengembalian uang, tetapi mereka akan dapat menggunakan layanan ini secara gratis hingga tanggal kedaluwarsa. Tanggal akhir ini ditetapkan untuk 18 Januari 2023. Google mengumumkan Stadia pada 2019. Tweakers menulis Artikel latar belakang Tentang sejarah dan kemungkinan masa depan layanan streaming game Google.

google stadia
READ  Pengembang dapat mengakses "ratusan megabita RAM tambahan" di Xbox Series S - game - berita