BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Nvidia Rilis RTX 4080 12GB Dibatalkan sebagai RTX 4070 Ti – Komputer – Berita

Yah, itu tergantung.

Saya memilih GPU AMD (Powercolor Red Devil 6700XT) dengan PC baru saya pada bulan Mei tahun ini karena Nvidia tidak benar-benar memiliki sesuatu dalam anggaran saya pada saat itu yang persis memenuhi apa yang saya cari, dan saya telah mendengar dari banyak perempat bahwa driver memiliki masalah AMD hampir hilang sementara itu. Jadi saya memilih kartu AMD dengan hasil yang beragam. Performanya bagus, tetapi driver masih menjadi masalah besar, bukan karena masalah grafis tetapi karena stabilitas instalasi, seperti yang sering didengar oleh pengguna Tweakers Discord seperti kiiv, Tryplex atau Sanity. Saya harus menghapus dan menginstal ulang driver saya beberapa kali sejak awal Agustus untuk beberapa alasan saya kehilangan hitungan.

Beberapa kali karena dengan driver opsional seperti 22.8.X dan 22.9.X saya mendapatkan kesalahan grafis seperti kedipan hitam pada video di Edge sepanjang waktu. Sebagai contoh: Ketika saya mengutip video yang dia retweet dari Gangsta’s Paradise Ini adalah tweet yang saya temukan pada akhir September Tonton di Tweetdeck di modal video Edge, lalu dapatkan flash hitam yang sangat mudah dan berulang saat Coolio menghembuskan asap bersamanya. Maka terjadilah sejumlah kecelakaan. Saya tidak memiliki ini di 22.5.2, jadi agar komputer saya tetap dapat digunakan, saya harus menggunakan driver berusia 6 bulan.

Oleh karena itu pasti 4 kali karena driver (22.5.2 WHQL dan 22.8.X keduanya sebagai 22.9.X dan 22.10.X semuanya opsional) untuk beberapa alasan ternyata dengan Windows (baik 10 Pro dan 11 Pro) setelah beberapa waktu Secara otomatis diganti dengan adaptor layar utama AMD. Ini disertai dengan kedua layar berubah menjadi layar yang benar-benar hitam yang tidak akan hilang dengan sendirinya sampai saya me-restart komputer saya. Dan kemudian ketika saya baru saja me-reboot layar sekunder saya, saya harus me-reboot terlebih dahulu ke safe mode, menjalankan DDU, reboot ke mode normal dan menginstal 22.5.2, yang juga termasuk me-reboot 2 atau 3 kali hingga semuanya stabil. Kebetulan, ini terjadi bahkan dengan opsi pengaturan instalasi perangkat di Windows yang disetel untuk tidak mengunduh aplikasi pabrikan secara otomatis. Terakhir kali saya sebutkan, akhir pekan lalu, saya juga mengatakan di Kebijakan Grup Jangan unduh driver secara otomatis, dan jika saya dapat menemukan artikel yang dapat diandalkan yang menjelaskan cara melakukan ini di registri di Windows 11 Pro, saya telah memodifikasinya di sana demikian juga. Tapi aku benar-benar selesai dengan itu sekarang. Saya serius mempertimbangkan untuk membuang 6700XT jika itu terjadi lagi dan mendapatkan RTX 3000 atau 4000 sebagai gantinya, karena saya tidak memiliki terlalu banyak masalah dengan PC saya sebelumnya, dengan 1070.

READ  Analis: Apple membuat iPhone 14 Pro lebih mahal daripada iPhone 13 Pro - Tablet dan Ponsel - Berita

[Reactie gewijzigd door nzall op 9 november 2022 13:31]