BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google TV mendapatkan iklan layar penuh yang diputar secara otomatis dengan suara – gambar dan suara – berita

Google TV, sistem operasi baru yang hanya dapat ditemukan di Chromecast terbaru, telah menerima iklan di bagian depan. Dalam Staf memilih-lingkaran punya kamuTab sekarang menjadi iklan untuk layanan streaming, antara lain. bisa Zoom Layar Pergi dan bersuara.

9to5Google menulis Bahwa iklan di carousel akan diputar secara otomatis segera setelah gilirannya. Itu juga berisik sejak awal dan menjadi layar penuh setelah beberapa detik. Seseorang dapat menghindari iklan dengan menggunakan tombol arah. Ada iklan yang siap diputar lagi jika Anda membuka tab lain dan kembali. Editor situs juga mengatakan bahwa mereka telah melihat iklan untuk layanan streaming Discovery+, IMDb TV, dan film Disney Luca di carousel.

komentator reddit memohon Iklan dapat dinonaktifkan sebagian: dalam opsi beralih Untuk pratinjau video dan audio di layar beranda. Namun, opsi yang mereka rujuk dijelaskan dalam file halaman bantuan Untuk Android TV dan ini adalah Google TV, jadi mungkin tidak berfungsi.

Perpustakaan juga telah menampilkan iklan untuk ini, tetapi dalam versi yang lebih ringan: film dan serial yang direkomendasikan mungkin merupakan pilihan staf pada layanan yang telah dilanggani pengguna, tetapi mungkin juga tidak tersedia. Dalam kasus terakhir, itu juga merupakan iklan.

Versi yang lebih ringan dari iklan ini sekarang juga ditawarkan Di Nvidia Shield TV, pemutar media dengan harga eceran yang disarankan sebesar €160 dan €219 untuk varian yang lebih bertenaga. Ini berfungsi di Android TV dan bukan Google TV, tetapi perbedaan antara kedua sistem operasi sangat kecil. Iklan ini sedang “diterbitkan” di banyak negara, termasuk di Eropa, tetapi Belanda dan Belgia tampaknya tidak menjadi yang berikutnya. Bentuk iklan baru yang lebih mengesankan ini mungkin akan hadir di Shield TV nanti, tetapi belum ada yang diketahui tentangnya.

READ  Pesawat ruang angkasa China Mars Zhurong mengirimkan gambar-gambar pertama

Chromecast dengan Google TV sedikit lebih murah daripada Nvidia Shield TV: harga per jam untuk perangkat ini saat ini berkisar dari €84,95 hingga €122,21. Google mungkin ingin mengimbangi harga pembelian yang relatif rendah dengan iklan yang lebih agresif ini.