BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jika Anda tidak punya uang untuk membeli dapur baru, Anda selalu bisa membungkus | pedalaman

rumah kerenIngin memberikan tampilan baru pada interior rumah Anda? Kemudian Anda dapat menggunakan beberapa inspirasi. Dalam seri ‘Hip Huis’, tren hidup terbaru setiap minggu. Hari ini: kemasan dapur.




pekerjaan dapur dipenuhi dengan perintah Dan terkadang mereka bahkan tidak bisa mengantarkan tepat waktu, jadi, misalnya, orang-orang di rumah yang baru dibangun harus hidup tanpa dapur untuk sementara waktu. Dalam krisis Corona, bungkus dapur profesional seperti jamur juga muncul. Anda kemudian dapat menjaga dapur tetap sama, tetapi bagian depannya mendapatkan warna yang berbeda dengan menempelkan beberapa jenis kertas timah atau stiker di atasnya.

Anda tentu saja dapat melakukannya sendiri, jika Anda sedikit berguna. Di media sosial, influencer menjelaskan bagaimana mereka bekerja dengan dapur mereka sendiri, setelah itu pengikut mereka juga mulai bertahan.

Sticky Decoration memasuki pasar bungkus dapur pada bulan November dan dengan cepat memenuhi agenda, kata Edwin Van Marl. “Sebagian besar pelanggan kami baru saja membeli rumah. Karena harga ini sangat tinggi, mereka tidak lagi punya uang untuk membeli dapur baru. Namun mereka ingin dapurnya dipersonalisasi atau dimodernisasi.”

Itu juga menjadi lebih terkenal, lapor Lisbeth Bakker dari dekeukenwrapper.nl. Ketika saya mulai lima tahun yang lalu, saya masih harus menjelaskan semuanya. Ini tidak lagi diperlukan. Saya tidak perlu beriklan lagi.”

untuk saya lembab Biaya pengemasan sekitar 500 euro untuk dapur kecil dan hingga 1.600 euro untuk dapur besar. Tidak semua penyedia bekerja dengan cara yang sama. Misalnya, ada perusahaan yang datang untuk merakit pintu lemari dan menggulungnya di bengkel dan mengembalikannya nanti, seperti Bakker. Edwin van Marle mengukur dapur terlebih dahulu, mengirimkan penawaran dan datang untuk mengemas dapur di lokasi. Biasanya butuh satu hari, tetapi jika dapurnya besar, itu akan memakan waktu sedikit lebih lama.”

READ  Infeksi meningkat, terutama di kalangan anak muda, jadi haruskah kita peduli?

Apakah Anda juga ingin mengganti kenop atau membuat intervensi lain di dapur yang sudah ada? Melihat ke vtwonen Apa kemungkinannya.

Bob Schaeffer dari Technicolor Carcare mencatat bahwa ada pasar untuk itu. Bisnis utama perusahaannya adalah pengemasan mobil, tetapi permintaan dapur meningkat dalam setahun terakhir. Kami telah tumbuh secara eksplosif karena Corona. Semua orang tampaknya ingin melakukan sesuatu tentang rumah mereka. Kami sekarang memiliki toko cat sendiri, di mana kami dapat menyediakan pintu lemari dengan cat yang berbeda. Restorasi dapur lama juga telah ditambahkan.”

Enkapsulasi bisa menjadi pekerjaan do-it-yourself, tetapi menurut Bob Schaeffer, ada sesuatu yang terlibat. ,, Semua bagian depan harus dilepas, pegangan, engselnya…lalu bersihkan, degreasing, dan lilitan. Yang terbaik adalah tidak menggunakan cling film murah untuk ini, karena Anda akan melihat kerusakan dengan cepat. Kami menggunakan film car wrap yang merupakan bahan seperti PVC dari 3M atau Avery yang juga digunakan misalnya untuk lampu lalu lintas. Itu tetap di tempatnya dengan baik, tetapi bahkan dapat dibongkar jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda.”

Di Technicolor, dengan bungkus mobil paling mewah, harganya sekitar 1.500-2.500 euro untuk membungkus dapur. Hitam matte adalah warna yang paling umum. Van Marley dari Sticky Decoration setuju. Hampir semua orang menginginkan jodoh dan kebanyakan memilih warna hitam. Tapi Anda juga bisa memilih high gloss yang tersedia dalam banyak warna. Sayangnya, warna RAL tidak berguna bagi kami. Bukan begitu film itu dibuat.”

Ada juga banyak perusahaan lain yang menawarkan stiker dan film dekoratif. Misalnya, Anda dapat membeli kertas timah dekoratif berperekat dengan hiasan marmer di Bol.com.

READ  Pangsa rudal China jatuh ke tanah akhir pekan ini (tetapi tidak ada yang tahu di mana)

Tonton semua video tentang interior di bawah ini.